pulsa-logo

HP Perkenalkan Laptop Gaming Terjangkau Berbasis AMD Ryzen


Arief Burhanuddin

Sabtu, 26 Oktober 2019 • 06:05


HP Indonesia meluncurkan HP Pavilion Gaming 15 terbaru yang ditenagai prosesor AMD® Ryzen™ Mobile.

“HP Pavilion Gaming 15 terbaru ini memungkinkan gamers bekerja dan bermain secara bersamaan tanpa mengorbankan produktivitas,” kata Hansen Wijaya, Indonesia Consumer Personal Systems Category Lead, HP Inc.

Berbasis AMD® Ryzen™

“Untuk memenuhi kebutuhan para gamer, kami bersama dengan HP menghadirkan prosesor AMD® Ryzen™ Mobile generasi kedua untuk HP Pavilion Gaming 15. Prosesor mobile terbaru kami menawarkan pengalaman performa terbaik dalam bermain game dan bekerja secara bersamaan bagi para pengguna,” kata Peter Chambers, AMD® Asia Pacific Managing Director. "Baik itu mengerjakan tugas multimedia atau bermain game AAA, laptop ini memungkinkan gamers, desainer, dan pelajar melakukan berbagai hal di manapun mereka berada."

HP Pavilion Gaming 15 dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi 5 untuk transfer data dan koneksi bermain game secara lancar. Dengan speaker AUDIO dual front firing dari B&O dan HP Audio Boost, HP menghadirkan pengalaman terbaik dengan suara dan grafik full HD dari NVIDIA® GeForce® GTX™ on screen; laptop ini menggunakan sistem operasi Windows® 10 Home.



Fitur-fitur Spesifik

  • Prosesor AMD® Ryzen™ 7 dengan grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1660 Ti Max-Q.
  • Layar full HD IPS anti-glare, Pavilion Gaming melengkapi kebutuhan para gamers, desainer, dan pelajar.
  • Stay in the game: Solusi termal yang disempurnakan memaksimalkan aliran udara untuk mengoptimalkan performa dan stabilitas secara menyeluruh.
  • Tebal 23,4 mm dan bobot 2,2 kg
  • Daring design: Layar micro-edge bezel yang ramping memberikan pengalaman menonton yang maksimal dengan dukungan speaker depan dan Audio oleh B&O yang mampu menghadirkan suara yang kencang dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Harga dan Ketersediaan

HP Pavilion Gaming 15 terbaru dengan prosesor AMD® Ryzen™ Mobile terbaru tersedia di store.hp.com/id dengan harga mulai dari Rp9.999.000