pulsa-logo

Redmi Note 8 Pro Terminator Edition akan Mulai Dijual Besok, Berapa Harganya?


Nariswari

Senin, 28 Oktober 2019 • 14:27

redmi,xiaomi,redmi note 8 pro,redmi note 8,redmi note 8 pro terminator


Redmi Note 8 Pro edisi Terminator (Doc Gizchina)Redmi Note 8 Pro edisi Terminator (Doc Gizchina)

Sama seperti Redmi Note 7 Pro dan edisi khusus yakni Redmi Note 7 Pro Dark Phoenix Edition, Xiaomi  kini secara resmi meluncurkan edisi khusus dari Redmi Note 8 Pro yang dinamakan Xiaomi Redmi Note 8 Pro Terminator Edition.

Pabrikan smartphone yang  berbasis di China tersebut bermitra dengan 20th Century Fox untuk meluncurkan Xiaomi Redmi Note 8 Pro Terminator Edition. Smartphone ini adalah edisi khusus yang memang mengangkat tema Terminator Edition.

Semenjak beberapa hari terakhir sebelum peluncuran Xiaomi Redmi Note 8 Pro Terminator Edition, akun Twitter resmi Xiaomi Inggris telah memposting tentang film “Terminator: Dark Fate” serta teaser smartphone edisi terbatas garapan Xiaomi.

Dalam postingan teaser tersebut Xiaomi  memuat gambar smartphone bergambar Terminator dengan tagar  “PushingTheLimit” dan berbagai tagline seperti ‘Just Keep on Going” dan banyak lagi. Meskipun Xiaomi UK mempromosikan produk tersebut secara luas, namun Xiaomi Redmi Note 8 Pro Terminator Edition  belum siap untuk dipasarkan di pasar Inggris dan pasar global.

Selain itu, di dalam teaser tersebut  tidak mengungkapkan spesifikasi kunci dari Xiaomi Redmi Note 8 Pro Terminator Edition kecuali penambahan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 5. Kabarnya, Xiaomi Redmi Note 8 Pro Terminator Edition akan memasuki pasar Spanyol terlebih dahulu dan akan siap untuk dijual bebas besok, pada tanggal 29 Oktober 2019.

Smartphone ini akan tersedia di situs web resmi Xiaomi dan akan mengadakan penjualan flash sale 24 jam pada hari yang sama dengan peluncurannya mulai dari tengah malam.

Terkait dengan harga banderol, Xiaomi Redmi Note 8 Pro Terminator Edition dibanderol dengan harga EUR 249 atau setarara Rp3,9 jutaan. Bagi Anda yang akan membeli perangkat pada flash sale, akan bisa mendapatkannya dengan harga diskon yakni EUR 229 atau setara Rp3,6 jutaan dan diberikan gratis casing bertema Terminator.


Perangkat ini akan tersedia dalam dua varian penyimpanan, opsi memori internal 64GB dan 128GB. Xiaomi Redmi Note 8 Pro Terminator Edition akan hadir di pasar global  lainnya segera setelah peluncuran di Spanyol. (*)

Sumber