pulsa-logo

Apple Diam-diam Merilis AirPods Pro Baru dengan Noise Cancelling


PULSA

Selasa, 29 Oktober 2019 • 10:22

airpods,airpods pro,harga airpods pro,apple


Airpods Pro (Doc Ubergizmo)Airpods Pro (Doc Ubergizmo)

AirPod merupakan salah-satuperangkat paling laris dari jajaran produk Apple. Ini karena Airpods mudah digunaan dan keandalan koneksinya. Namun dipasaran banyak model earphone sejenis yang menawarkan fitur lebih baik, dan akhirnya mendorong Apple menambahkan fitur unggulan.

Sekarang sepertinya Apple siap bersaing denganmengumumkan AirPods Pro dengan  menawarkan desain baru, kualitas suara yang lebih baik, dan noise cancelling. Apple tetap mempertahankan "batang" earphone sebagai ciril khas.

Keunggulan lain dari Aripod Pro kini telah dibuat tahan ar dan keringat, menjadikannya teman yang lebih baik bagi mereka yang menggunakannya di gym. AirPods Pro yang baru juga akan menampilkan dua mikrofon yang terpasang di dalamnya, yang membantu fitur peredam bisingnya. Apple juga sesumbar bahwa Airpods Pro akan menampilkan penggunaan Adaptive EQ, yang secara otomatis menyetel suara dari earphone berdasarkan bentuk telinga pemakai.

Dalam hal daya tahan baterai, AirPods Pro dikatakan mampu menawarkan total sekitar 24 jam waktu aktif, dan juga akan datang dengan dock yang mendukung pengisian nirkabel. Berdasarkan rumor, AirPods Pro baru tidak akan murah dan dibandrol dengan harga 250 dolar AS. (*)

Sumber