pulsa-logo

Ini Resiko Pengguna iPhone 5 yang Tidak Diperbarui ke iOS 10.3 Pada 3 November


Nariswari

Selasa, 29 Oktober 2019 • 10:46

iphone 5,update ios,Resiko Pengguna iPhone 5 yang Tidak Diperbarui ke iOS 10.3


iPhone 5 (doc PULSA/istimewa)iPhone 5 (doc PULSA/istimewa)

IPhone 5 yang dirilis pada tahun 2012 silam, telah memasuki usia 7 tahun. Ini juga berarti bahwa ada kemungkinan pemilik iPhone 5 akan “berpindah” ke iPhone seri yang lebih baru atau perangkat lain. Namun karena satu dan lain hal, ada segelintir kecil pengguna iPhone 5 yang masih menggunakan perangkat tersebut.

Jika Anda, dengan alasan apa pun, masih menggunakan iPhone 5, maka Anda sepertinya harus memastikan bahwa perangkat iPhone 5 yang Anda gunakan telah diperbarui ke versi terbaru iOS yang tersedia untuk ponsel Anda. Ini karena Apple telah mulai mengeluarkan peringatan kepada pemilik iPhone 5 bahwa jika mereka tidak memperbarui iPhone 5 mereka ke iOS 10.3.4 pada tanggal 3 November, makan unit iPhone 5 mereka akan kehilangan beberapa fungsi daring /online.

Menurut Apple, jika Anda memiliki iPhone 5, sangat penting untuk memperbarui perangkat lunak perangkat Anda sebelum 3 November 2019 untuk mempertahankan lokasi GPS yang akurat dan terus menggunakan fungsi yang mengandalkan tanggal dan waktu yang benar termasuk App Store, iCloud, email, dan penelusuran web.

iPhone 5 memang akan terus berfungsi, namun perhatikan bahwa layanan dan fungsi tertentu dapat terganggu bahkan tidak berfungsi. Apple juga mengingatkan bahwa jika Anda telat melakukan pembaruan perangkat lunak pada batas wakatu yang ditentukan saat itu, Anda perlu melakukan "Backup and Restore” menggunakan Mac atau PC Anda karena pembaruan OTA tidak lagi berfungsi. (*)

Sumber

 

    2018-11-05 17:14:43


    IPhone 5G Pertama Dirilis 2020