pulsa-logo

Dell Hadirkan Portofolio XPS dan Inspiron Terbaru


Aldrin Symu

Selasa, 29 Oktober 2019 • 20:13

dell xps, dell inspiron,


Dell mempersembahkan portofolio Dell XPS dan Inspiron terbaru yang diperkenalkan di Thamrin Nine, Jakarta, Indonesia. Dell mengembangkan portofolio konsumennya dengan menghadirkan form factor terbaru dengan prosesor terbaru, Intel® CoreTM generasi ke-10 yang dibenamkan ke dalam portofolio XPS dan Inspiron baru ini untuk menghadirkan kinerja terbaik yang dibutuhkan untuk melakukan beban kerja multi-thread yang intensif, sembari tetap menyajikan konten dengan resolusi 4k secara efisien. Semua inovasi tersebut membuat Dell bisa menawarkan laptop dengan kinerja tangguh dalam desain yang tipis, ringan dan portabel.

“Seiring dengan peralihan tren menuju perangkat tipis dan ringan yang terus berlanjut di semua industri, kami menyadari bahwa peralihan tren tersebut bukan sekedar berlomba untuk menawarkan form factor yang lebih kecil bagi konsumen. Mereka menginginkan PC yang adaptif, selalu terhubung, berkinerja tinggi, dan desain yang sempurna,” kata Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Indonesia, Dell Technologies. “Kini, dengan prosesor Intel generasi ke-10 yang baru, kami bisa menghadirkan peningkatan kinerja yang dibutuhkan untuk beban kerja komputasi yang intensif dan multi-thread yang semakin berat, dalam PC dengan desain yang indah dan berani."

XPS 13 2-in-1 baru – desain modern dan tipis dengan kinerja 2,5 kali lipat lebih baik

Lini XPS adalah jajaran perangkat Dell yang paling banyak menerima penghargaan dalam berbagai kategori, termasuk untuk teknologi terbaik di kelasnya, material dan bentuk yang luar biasa, serta kemampuan memadukan keindahan dan kinerja handal. Dell kembali menegaskan komitmen tersebut dengan XPS 13 2-in-1 terbaru. Laptop ini adalah menjadi laptop pertama di dunia yang perifikasi Project Athena yang hadir dengan prosesor Intel CoreTM generasi ke-10 prosesor silikon 10-nanometer.

Kualitas layar perangkat 2-in-1 terbaru ini telah ditingkatkan dari berbagai sisi, termasuk membuat layar InfinityEdge menjadi 7% lebih besar dengan format 16:10 dan dilengkapi Dolby Visioni. Selain itu, layar UHD+ opsional yang baru menawarkan akurasi dan resolusi warna yang lebih baik untuk menangkap detil secara akurat dan gambar yang tajam, serta kemampuan untuk menikmati konten HDR dengan panel UHD+ HDR400 tersertifikasi. Semua peningkatan ini berhasil dilakukan bersamaan dengan membenamkan kamera laptop terkecil (hanya 2,25mm) yang pernah ada di laptop Dell, di bingkai atas. Posisi kamera ini menjawab permintaan dari para pelanggan kami.



XPS 13 2-in-1 ini adalah laptop pertama Dell dengan prosesor Intel Core generasi ke-10 dan memiliki fitur kinerja adaptif berdasarkan teknologi Intel Dynamic Tuning terbaru, yang secara proaktif mengubah daya CPU sesuai dengan kinerja beban kerja. Dell telah merancang ulang desain termal untuk medinginkan prosesor berkinerja tinggi tersebut, sekaligus menciptakan laptop 2-in-1 yang berukuran 8% lebih tipis dari generasi sebelumnya. Desain laptop dengan fitur pendingin 15W aktif ini kini menawarkan kinerja hingga 2,5 kali lipat lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Fitur konektivitas KillerTM AX1650 (2x2) baru yang tertanam di laptop ini memanfaatkan Intel WiFi 6 Chipset dan menawarkan konektivitas nirkabel tiga kali lebih cepat dari generasi sebelumnya. Killer 1650 itu secara otomatis mendeteksi, mengelompokkan, lalu memprioritaskan streaming video, komunikasi, dan lalu lintas game, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman konten online yang lancar dan cepat.

Dengan budaya yang mengutamakan perangkat saat ini, orang sering menatap layar gawai mereka selama berjam-jam setiap hari dan mengonsumsi cahaya biru secara berlebihan. Untuk membantu mengurangi potensi bahaya dari emisi cahaya biru tersebut, tanpa mengorbankan kinerja gamut warna, Dell menghadirkan layar Eyesafe® di XPS 13 2-in-1 ini untuk secara selektif mengurangi dampak cahaya biru yang berbahaya dan menyebarkannya ke seluruh spektrum cahaya.

Pemenang penghargaan COMPUTEX d&i, laptop 2-in-1 baru ini merupakan bukti perhatian Dell dalam mencermati setiap detil, memadukan keahlian desain dan bahan-bahan premium. Desain XPS 2-in-1 baru ini menggunakan aluminium CNC yang dirakit mesin dengan sisi bingkai menyerupai potongan berlian diamond, dudukan telapak tangan (palm rest) dari serat karbon hitam, dan kaca Gorilla Glass 6 yang tidak saja tangguh, tapi juga indah. Dell juga telah meningkatkan semua fitur penting dalam laptop ini, seperti area touchpad yang lebih besar, edge-to-edge MagLev keyboard dan desain engsel inovatif, semuanya manyatu untuk memastikan pengalaman pengguna yang luar biasa dalam sebuah laptop berukuran sangat kecil.

Jajaran laptop Inpiron terbaru – Kinerja dan model yang sesuai untuk setiap konsumen

Dell juga menghadirkan jajaran laptop dan 2-in-1 Inspiron baru dan serba guna dengan desain yang segar dan kontemporer, fitur-fitur inovatif, dan harga yang kompetitif. Sekarang, semua orang dapat menemukan perangkat yang tepat untuk kebutuhan mereka dan dapat membantu mengembangkan potensi mereka dengan jajaran terbaru dari Inspiron.

Dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-10 terbaru, Dell menawarkan kinerja yang lebih baik untuk beban kerja multi-thread dengan jajaran Inspiron baru dari Dell, dimana salah satunya adalah Inspiron 13 7391 2-in-1 yang baru. Laptop ini pertama kali diperkenalkan di ajang CES 2019 dan telah menerima penghargaan Computex Design Innovation, Inspiron 13 7000 2-in-1 versi terbaru ini dilengkapi dengan garasi pena magnetik di bagian engsel laptop, yang dengan pintar menyimpan Dell Active Pen, dan dengan mudah bisa diakses apa pun moda penggunaan laptop 2-in-1 ini.

Laptop Inspiron 2-in-1 juga dilengkapi fitur-fitur premium lainnya yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari seri Inspiron 7000, seperti layar sentuh 4K UHD yang dikelilingi bingkai yang tipis di ketiga sisinya, alur penyebaran panas yang dirancang ulang sehingga hawa panas dapat disalurkan melalui ventilasi yang tersembunyi di bagian engsel, serta bodi laptop yang sepenuhnya terbuat dari aluminium dengan pinggiran berpotongan berlian di bagian tepi touchpad yang menghadirkan kesan elegan.

Desain termal adaptif baru yang ditanamkan menggunakan algoritma dan akselerometer untuk mendeteksi kapan laptop 2-in-1 ini sedang dipegang atau saat diletakkan di atas meja, dan secara otomatis akan meningkatkan daya dan memanfaatkan aliran udara yang lebih baik melalui ventilasi yang tersembunyi di bagian engsel untuk memberikan pengalaman komputasi terbaik dalam segala situasi. Pengguna laptop ini juga dapat menikmati berbagai fitur desain dan teknologi yang nyaman, seperti seperti integrasi tombol daya dan pemindai sidik jari, kapasitas baterai yang lebih besar dan mendukung ExpressChargeTM, port HDMI, Micro SD card reader, port USB Type-CTM yang mendukung ThunderboltTM 3, dan port USB 3.1 Gen 1. Semua fitur tersebut ditanamkan laptop berdesain kompak dan indah dengan bobot mulai dari hanya 1,39 kg.

Selain itu, jajaran laptop Dell Inspiron seri 5000 juga telah diperbaharui dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-10 baru, termasuk:

• Inspiron 13 5000 (5391) yang menawarkan form factor portabel dalam dua pilihan warna - Platinum Silver dan Iced Lilac

• Inspiron 14 5000 (5490) memiliki fitur lengkap, dirancang untuk bisa diandalkan dan multitasking, serta menawarkan pilihan warna yang penuh gaya seperti Platinum Silver, Iced Lilac, Iced Mint, dan Iced Gold.

Semua produk sudah tersedia di toko ritel resmi Dell, kecuali ada catatan berbeda.

• Harga Dell XPS 13 7000 2-in-1 (7390 2-in-1) mulai dari Rp 39.999.000,-

• Harga Dell Inspiron 13 7000 2-in-1 (7391 2-in-1) mulai dari Rp 17.199.000,-.

• Harga Dell Inspiron 13 5000 (5391) mulai dari Rp 8.799.000,-

• Harga Dell Inspiron 14 5000 (5490) mulai dari Rp 11.599.000,-