pulsa-logo

Gara-gara Ini, Donald Trump Kesal dengan iPhone


Nariswari

Rabu, 30 Oktober 2019 • 16:32

Donald Trump kesal dengan iPhone


iPhone X series yang mulai menghilangkan tombol home iPhone X series yang mulai menghilangkan tombol home

Ketika Apple Inc mengambil langkah berani dengan menghapus tombol beranda (Home) pada beberapa model iPhone sejak mulai tahun 2017, ternyata perubahan tersebut membuat marah sebagian pengguna iPhone. Pengguna iPhone yang dirilis setelah tahun 2017,terpaksa menggesek layar ke atas, bukan memenet tombol Home untuk membuka kunci perangkat atau kembali ke layar beranda. Dan banyak pengguna yang lebih menyukai kehadiran tombol Home ketimbang menggesek layar. Salah satunya adalah Presiden AS, Donald Trump.

Tampaknya Presiden AS Donald Trump, yang menggunakan iPhone, termasuk di antara mereka yang marah dan tidak menyukai perubahan tersebut. Meluapkan kekesalannya karena adanya perubahan  iPhone dengan “lenyapnya” tombol Home, Donald Trump, seperti dikutip PULSA dari Reuters, memposting sebuah cuitan di Twitter belum lama ini, hari Jumat (25/10). Beliau menulis: "Kepada Tim: Tombol Home pada iPhone JAUH  LEBIH BAIK dari menggesek layar!" Tulis Trump.

Tweet itu tampaknya diarahkan pada CEO Apple Inc, Tim Cook. Tim dan Donald Trump padahal beberapa kali mengadakan pertemuan dan makan malam bersama untuk membahas masalah perdagangan dan bisnis dengan Presiden AS tersebut.

Hingga cuitan itu muncul dan menjadi gunjingan netizen, Apple masih belum memberikan komentar.  Perlu Anda ketahui, Apple mulai menjual iPhone tanpa tombol Home dengan diperkenalkannya iPhone X pada 2017. Apple masih menjual satu model iPhone keluaran 2017 yang mempertahankan tombol Hone yakni  iPhone 8. (*)

Sumber