pulsa-logo

Masuk ke Ranah Game, Louis Vuitton Bikin Skin untuk League Of Legends


PULSA

Rabu, 30 Oktober 2019 • 18:43

Louis Vuitton Bikin Skin untuk League Of Legends


Skin karya LV untuk League of Legend (odc Ubergizmo)Skin karya LV untuk League of Legend (odc Ubergizmo)

Siapa tak kenal Louis Vuitton (LV), rumah mode asal Perancis yang terkenal dengan berbagai produk mewah mulai dari pakaian, tas hingga jam tangan. Kini LV juga dikabarkan akan masuk ke dunia game dan mungkin menjadi yang pertama kali bagi industry mode.

Tidak, LV tidak akan membuat game, mereka juga tidak mensponsori tim, tetapi, tampaknya, mereka sedang kolaborasi dengan League of Legends Riot Games, dan akan menciptakan serangkaian Prestige Skins untuk karakter dalam permainan. Dirancang oleh Nicolas Ghesquière, Direktur Artistik untuk Koleksi Wanita LV, Skin Prestige ini akan tersedia untuk juara Qiyana dan Senna.

Ini juga menandai pertama kalinya bahwa rumah mode, seperti Louis Vuitton, telah menciptakan skin custom untuk game di eSports. Pendekatan yang sangat menarik dan jika berhasil, kemungkinan banyak rumah mode lain yang bakal ikut serta dalam aksi tersebut. Sebab, transaksi mikro adalah cara yang sangat populer untuk menghasilkan pendapatan, terutama dengan barang-barang kosmetik di mana gamer tampaknya rela menghabiskan sejumlah uang untuk mendapatkan skin mahal.

Selain skin kustom, pemenang Final Kejuaraan Dunia League of Legends di Paris juga akan diberikan bagasi khusus Louis Vuitton yang dirancang untuk menampung trofi pemenang. (*)

sumber