pulsa-logo

Diproduksi Terbatas, Segini Harga Microsoft Xbox Wireless Controller DPM X019


Nariswari

Kamis, 31 Oktober 2019 • 13:42

Microsoft,Microsoft Xbox Wireless Controller DPM X019


Image: MicrosoftImage: Microsoft

Microsoft secara resmi meluncurkan kontroler nirkabel generasi terbaru, Microsoft Xbox Wireless Controller DPM X019. Perangkat ini bisa dibilang masuk kategori ‘super terbatas’ di mana kabarnya Microsoft mereka hanya membuat 1.000 unit saja.

Namun, terlepas dari kenyataan bahwa Xbox Wireless Controller DPM X019 sangat terbatas, Microsoft tidak akan membanderol harga perangkat tersebut dengan banderol yang selangit. Microsoft membanderol Xbox Wireless Controller DPM X019 sebesar 100 USD per unit controller.

Microsoft menggambarkan desain controller Microsoft Xbox Wireless Controller DPM X019 sebagai perangkat yang dirancang dengan unik. Di mana menampilkan fitur Aquabrush yang merupakan efek kamuflase unik dibuat khusus untuk Microsoft Xbox Wireless Controller DPM X019.

Perangkat controller yang merupakan hasil kerja sama Microsoft dengan DPM Studio ini menampilkan efek kamuflase Aquabrush terinspirasi oleh kamuflase kadal Brushstroke di era tahun 1950 dan riak Sungai Thames di London.

Menurut keterangan Microsoft, desain controller ini menyatukan asal usul kesenian (art) ke dalam desain kamuflase yang unik, serta mengangkat identitas Inggris secara halus yang mengintegrasikan landmark ikonik di London dari Sungai Thames.

Microsoft Xbox Wireless Controller DPM X019 akan dirilis global pada tanggal 14 November 2019, dan akan tersedia untuk pembelian melalui toko online resmi Microsoft. (Naris/Ozi)

Sumber: 1, 2