pulsa-logo

Cuma Buat Sultan, iPhone 11 Pro Ini Dihiasi Batu Meteor dan Lapisan Emas 500 Gram


Nariswari

Jum'at, 01 November 2019 • 13:47

iphone,iphone 11 pro,iphone 11 mewah,caviar,iphone termahal


iPhone 11 Pro koleksi terbari Caviar (image source: GSMArena)iPhone 11 Pro koleksi terbari Caviar (image source: GSMArena)

Merek mewah Caviar telah memperkenalkan iPhone 11 Pro custom terbaru, yang disebut iPhone 11 Pro Discovery Limited Edition. Kali ini temanya adalah Tata Surya dan varian yang paling mengesankan disebut “Solarius” yang di mana hadir dengan setengah kilo emas 18 karat di bagian casing belakangnya.

Karena tergolong barang mewah, maka tidak heran jika smartphone ini dipatok dengan harga yang sangat mahal  yakni lebih dari USD$ 70.000 (setara dengan Rp. 1 milyar-an), dan  tentu ini menjadikannya iPhone 11 Pro termahal yang dijual di pasaran.

Adapun harga banderol ini dapat naik hingga USD$ 71.520 jika Anda memutuskan untuk memilih varian  penyimpanan memori internal (ROM) 512GB dari smartphone tersebut.

Ada beberapa pilihan lainnya bagi  Anda penggemar batu permata. Caviar dan Apple juga menawarkan iPhone 11 Pro edisi mewah tersebut dengan varian Mars, Terra atau Luna. Masing-masing varian ini memiliki batu permata yang merepresentasikandari benda-benda langit. Misalnya saja  varian Mars yang merepresentasikan planet Mars, lalu varian Terra yang merepresentasikan meteorit Tsarev, serta varian Luna yang merepresentasikan Bulan. Ketiga varian ini  dibanderol dengan harga yang lebih murah, antara USD$ 8.100 dan USD$ 8.260.

Selain Caviar menggarap iPhone 11 Pro edisi mewah bertema tata Surya, mereka juga menggarap smartwatch dengan bertahtakan batu permata yang sama, dan kesemuanya dibuat dalam jumlah terbatas. Adapun 19 unit varian Bulan, 19 unit bertema Mars dan 99 unit bertema meteorit Tsarev. Semua gadget tersebut mengantongi sertifikat dari Fersman Mineralogical Museum - salah satu museum mineral terbesar di dunia, yang terletak di Moskow, Rusia. (*)

Sumber