pulsa-logo

Manjakan Pelanggan, Aplikasi MyHartono Tawarkan 3 Kemudahan Bertransaksi


Deni Hardian

Selasa, 05 November 2019 • 15:06


Hartono merupakan salah satu perusahaan ritel elektronik yang terpercaya dan memiliki reputasi baik di Indonesia yang sudah mendapatkan penghargaan Top Brand Award selama 7 tahun berturut-turut kini mulai melebarkan bisnisnya ke Jakarta. Perusahaan yang yang berpusat di kota Surabaya ini berinovasi menciptakan Digital Retail Store yang memiliki 2 hal penting yaitu sistem digitalisasi toko yang menggunakan layanan digital in-store untuk mempermudah dan mempercepat customer dalam melakukan pembelian dan experience in-store yaitu membuat customer nyaman dan mudah untuk merasakan produk elektronik di Store Hartono secara langsung.

Hartono yang mengadakan grand opening Hartono Super Store terbaru di Pondok Indah Jakarta juga memperkenalkan aplikasi My Hartono. Membawa 3 kemudahan dalam bertransaksi, aplikasi My Hartono dibekali dengan fitur In-Store Shop & Go, In-Store Help serta fitur Store Visit.

Super Store Hartono ini memberikan kemudahan kepada customer untuk melakukan in-store Shop & Go dimana pembelian produk di toko dilakukan hanya melalui scan QR Code pada produk, dan dapat langsung dibayar melalui aplikasi My Hartono di smartphone. Produk yang sudah dibeli otomatis akan langsung disiapkan oleh pramuniaga dan customer dapat langsung mengambil barang saat itu juga tanpa antri melalui kasir. Keuntungan membeli melalui fitur In-Store Shop & Go adalah cashless payment dan tidak perlu lagi menunggu antrian di kasir.

Jika memerlukan bantuan, customer dapat memakai fitur In-Store Help cukup dengan scan QR code berwarna kuning yang tersebar di dalam toko untuk memnggil pramuniaga mendatangi lokasi dimana customer berada. Keuntungan ini adalah customer dapat dengan bebas dan leluasa melihat barang-barang di dalam toko tanpa perlu merasa terganggu.

Fitur ketiga yang bisa memberikan kemudahan kepada customer adalah Store Visit. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat membuat janji bertemu dengan pramuniaga di toko untuk memberikan bantuan penjelasan akan produk-produk yang diinginkan. Dengan Store Visit, customer dapat menentukan jadwal bertemu dengan pramuniaga sesuai dengan keinginan customer.



"Langkah Strategis Hartono dalam membangun digital retail store dan aplikasi My Hartono ini juga didukung dengan marketing campaign yang mengedepankan keunikan Hartono. Dengan harga lebih hemat, barang yang ready, toko yang nyaman dan brand terpercaya Hartono akan menyampaikan keunggulan tersebut di berbagai media dan melalui peran seorang Brand Ambassador Cak Lontong yang sangat mewakili Hartono secara tepat." Jelas Roy Suprapto, Direktur Utama Hartono.

Selama masa grand opening Hartono Super Store, mulai tanggal 6-10 November 2019, Hartono Super Store memberikan penawaran yang sangat menarik bagi customer. Dengan hanya mengunduh aplikasi My Hartono, customer berkesempatan untuk mendapatkan promo 100 % Gratis. Tak hanya itu, Hartono Super Store juga menghadirkan 100 % gratis bagi customer yang belanja minimal 5 juta rupiah. Promo menarik lainnya adalah Program 100 % Gratis sampai dengan 1 juta. Menariknya lagi, setiap customer bisa mengikuti 3 promo menarik ini tanpa syarat.