pulsa-logo

Keren, vivo Rilis iQOO Pro 5G Edisi Terbatas Batman


Nariswari

Rabu, 06 November 2019 • 11:09

vivo Rilis iQOO Pro 5G Edisi Terbatas Batman,vivo batmen,80 tahun batman


vivo iqoo edisi Batman (doc GSMArena)vivo iqoo edisi Batman (doc GSMArena)

Sekitar 80 tahun yang lalu, edisi ke-27 Detective Comics dirilis ke publik, dan tokoh  animasi "Batman" muncul pertama kali. Sejak saat itulah, Batman  menjelma menjadi salah satu karakter yang paling dikenal dan menjadi favorit di seluruh dunia. Kini, memperingati ulang tahun ke-80 tokoh animasi Batman, vivo meluncurkan smartphone edisi khususnya yang dinamakan Vivo iQOO Pro 5G Batman Limited Edition.  

Vivo iQOO Pro 5G Batman Limited Edition ditenagai oleh processor Qualcomm Snapdragon 855+, konektivitas 5G, dilengkapi fitur triple kamera dan dukungan pengisian cepat 44W.

Vivo iQOO Pro 5G Batman Limited Edition akan tersedia mulai 11 November 2019. Adapun Vivo iQOO Pro 5G Batman Limited Edition memiliki spesifikasi dan fitur yang  sama dan tidak berubah dibandingkan dengan Vivo iQOO Pro 5G. Smartphone ini ditawarkan dalam model RAM 8GB /ROM 128GB dan  varian warna hitam.

Vivo iQOO Pro 5G Batman Limited Edition dijual dalam kotak casing yang dihiasi dengan berbagai iterasi logo Batman. Juga, ada Tumbler yang dikendalikan dari jarak jauh, figur aksi Batman, dan dudukan layar.

Ponsel edisi terbatas Vivo iQOO Pro 5G Batman Limited Edition dibanderol dengan harga CNY 3,800, sama dengan model 5G biasa (dengan RAM 8GB /ROM 128GB). (*)

Sumber