pulsa-logo

Dalam Sebulan, Realme Jual 5,2 Juta Unit Smartphone di Negara Ini


Nariswari

Rabu, 06 November 2019 • 11:42

realme menjual 5,3 juta unit smartphone di india dalam sebulan


ilustrasiilustrasi

Realme saat ini nampaknya sedang “naik daun”. Realme  mengumumkan bahwa mereka berhasil mencapai total 17 juta unit penjualan smartphone di seluruh dunia bulan lalu, dan berada di peringkat ketujuh dalam pengiriman global pada Q3 2019. Nah  kemarin (5/11) Realme mengumumkan bahwa mereka berhasil menjual 5,2 juta unit smartphone di India selama musim perayaan di India, yang dimulai pada 30 September 2019 dan berakhir pada 31 Oktober 2019. Atau sebulan penuh.

Realme mengatakan bahwa mereka melihat pertumbuhan angka penjualan ini menanjak dari 160% sejak tahun lalu dan bertransformasi menjadi merek smartphaone terlaris di India, melalui toko online Flipkart selama periode yang disebutkan di atas.

Berdasarkan catatan Counterpoint, Realme menjadi merek smartphone nomor tiga di India pada periode September 2019. Realme melakukan debutnya tahun lalu di bulan Mei dengan peluncuran Realme 1, dan sejak itu, Realme  telah meluncurkan total 16 smartphone di pasar global, dengan yang terbaru adalah Realme X2 dan Realme X2 Pro.

Dengan pencapaian keberhasilan penjualan yang sukses ini, tidak membatasi Realme pada bisnis smartphone saja. Kabarnya Realme perlahan-lahan akan memperluas jajaran produknya. Realme pada akhir September lalu meluncurkan earphone nirkabel dan powerbank. Dan pada tanggal 20 November mereka akan  mengumumkan smartband pertama Realme di sebuah acara di New Delhi, India. (*)

Sumber