pulsa-logo

Lulus Sertifikasi, Begini Spesifikasi Motorola One Hyper


Fauzi

Kamis, 07 November 2019 • 13:35

Motorola,One Hyper


Image: ProAndroidImage: ProAndroid

Tahun ini Motorola setidaknya sudah mengeluarkan empat smartphone seri One, di antaranya One Vision, One Zoom, One Action, dan One Macro. Setelah itu apa lagi?

Nah, jawabannya mungkin ada di sosok yang satu ini. Ya, baru-baru ini dikabarkan bahwa Motorola tengah menyiapkan anggota baru dari seri One. Smartphone tersebut digadang bakal memiliki julukan sebagai One Hyper.

Mengenai Motorola One Hyper, smartphone ini kabarnya sudah mendapat sertifikasi dari NBTC yang tak lain otoritas di Thailand. Sejurus dengan itu, baru-baru ini One Hyper juga telah muncul di laman FCC.

Terdaftar dengan nomor model XT2027-1, dari daftar yang tersaji di FCC, Motorola One Hyper disebut mirip dengan One Action. Smartphone ini akan didukung oleh baterai 4000 mAh. Untuk dimensinya, smartphone ini akan memiliki tinggi sekitar 160 mm dan lebar 71 mm.

Selain itu, One Hyper juga diperkirakan bakal memiliki dukungan untuk semua fitur konektivitas modern, seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac.

Adapun bila mengacu pada rumor tentangnya, smartphone ini disebut akan memiliki layar 6.39 inci IPS LCD dengan resolusi Full HD+. Untuk mendukung kinerjanya, smartphone ini akan diotaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 675 dipasangkan dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB.

Di sektor kamera, On Hyper akan dibekali fitur dual-camera belkaang dengan lenasa utama 64  MP ditambah lensa sekunder 8 MP untuk depth sensor. Untuk selfie, smartphone ini dibekali sensor kamera pop-up 32MP.


One Hyper diperkirakan bakal diluncurkan bersamaan dengan smartphone lipat Motorola RAZR pada 13 November di Los Angeles, Amerika Serikat. (Ozi)

(Sumber)