pulsa-logo

vivo Y5s Resmi Meluncur di Cina


Nariswari

Kamis, 07 November 2019 • 13:42

vivo,vivo Y5s


vivo Y5S (doc GSMArena)vivo Y5S (doc GSMArena)

Vivo kemarin (6/11) secara resmi meluncurkan smartphone mid-level terbarunya yang dijuluki Vivo Y5s di Cina. Smartphone ini sebenarnya adalah produk re-brand dari Vivo Y19 yang minggu lalu diluncurkan di Thailand dan Vietnam.

Vivo Y5s dibangun dengan layar FHD+ berukuran 6.53 inci, dan memiliki desain waterdrop notch untuk menempatkan kamera depan yang beresolusi 16MP. Di bagian belakang, ponsel ini memiliki fitur triple kamera (kamera utama 16MP + kamera ultra-wide 8MP + kamera macro 2MP).

Kamera ultra-wide memungkinkan Anda untuk melakukan pengambilan gambar dengan FOV 120 derajat, sedangkan kamera macro memungkinkan Anda mengabadikan gambar sedekat 4cm. Vivo Y5s dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari yang ditempatkan berdekatan dengan kamera belakang.

Kinerja Vivo Y5s mengandalkan processor Helio P65 SoC, didukung oleh RAM 6GB dan penyimpanan memori internal 128GB. Di sisi perangkat lunak, smartphone ini menjalankan OS Android v9.0 Pie dan menampilkan antarmuka Funtouch OS 9.2 (yang berbasis Android Pie). Vivo Y5s dilengkapi dengan  berbagai fitur menarik seperti Game Cube, Multi Turbo, dan asisten digital berbasis Jovi.

Vivo Y5s ditawarkan dalam tiga varian warna yakni Hitam, Biru muda, dan Biru gradien. Smartphone ini ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 5,000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W dan reverse charger 5W.

Vivo Y5s dibanderol dengan harga CNY 1,498 (USD$ 215 atau Rp.3,2 jutaan), tetapi tanggal ketersediaan dan penjualannya hingga saat ini belum diketahui. (*)

Sumber