pulsa-logo

Nokia 8.2, Ini Dia Bocoran Seputar Spek dan Jadwal Rilisnya


Fauzi

Senin, 11 November 2019 • 11:22

Nokia,Nokia 8.2,MWC 2020


Image: NokiaPowerUserImage: NokiaPowerUser

Dunia tengah menyambut 5G. Selain yang sudah ada, tidak heran bila dalam beberapa waktu ke depan bakal kembali berdatangan sejumlah ponsel 5G. Termasuk dari brand lawas yang satu ini.

Yup, seperti dilansi NokiaPowerUser dalam sebuah laporannya, disebutkan bahwa ponsel andalan Nokia berikutnya akan memiliki versi 5G. Smartphone dimaksud adalah Nokia 8.2, dan menurut kabar smartphone dijadwalkan bakal diumumkan resmi di MWC 2020.

Dalam sebuah laporan sebelumnya, Nokia 8.2 digadang bakal memiliki dua versi, yakni 4G dan 5G. Namun, mengacu pada ujaran sumber terbaru diklaim bahwa Nokia 8.2 hanya datang dengan versi 5G.

Untuk spesifikasinya sendiri, dari rumor yang ada Nokia 8.2 disebut-sebut akan mengusung prosesor Qualcomm  Snapdragon 735 yang sudah mendukung jaringan 5G.

Di sektor fotografi, ada spekulasi yang menyebutkan bahwa smartphone ini akan mengadopsi kamera selfie pop-up dengan resolusi 32MP. Sementara di bagian belakang akan menempel sensor quad-camera dengan lensa utama beresolusi 64MP.

Seperti disebutkan di atas, Nokia 8.2 diperkirakan bakal diumumkan tahun depan di ajang MWC 2020. (Ozi)

(Sumber)