pulsa-logo

Smartphone Lipat Samsung Galaxy Fold Ludes Terjual di Cina


Nariswari

Senin, 11 November 2019 • 16:31

Smartphone Lipat Samsung Galaxy Fold Ludes Terjual di Cina


(doc GSMArena)(doc GSMArena)

Samsung meluncurkan kembali smartphone lipatnya yakni Samsung Galaxy Fold di berbagai negara. Smartphone yang dapat dilipat ini dijual di berbagai pasar, dan beberapa hari yang lalu smartphone ini akhirnya tiba di pasar China. Menurut akun Samsung China di Weibo, semua unit ponsel berharga CNY15.999 (lebih dari USD$ 2.000 atau Rp. 30 jutaan) terjual habis dalam waktu kurang dari lima menit!

Namun sayangnya, pabrikan smartphone yang berbasis di Korea Selatan tersebut tidak mengatakan secara eksplisit berapa banyak ponsel ketersediaan smartphone Samsung yang tersedia di pasar Cina tersebut.

Samsung Galaxy Fold menampilkan layar Dynamic AMOLED berukuran 7,3 inci, dan diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 855. Ponsel ini hanya memiliki satu opsi memori yakni RAM 12GB/ROM 512GB. Smartphone ini memiliki pengaturan triple kamera di bagian belakang, dan dua kamera depan. dan satu lagi di atas panel AMOLED yang berada di bagian luar.

Samsung Galaxy Fold yang memiliki nomor model SM-F9000 ini ditenagai baterai 4.380 mAh. Akan tetapi smartphone ini tidak memiliki dukungan 5G. Adapun tanggal ketersediaan batch berikutnya masih belum ditentukan oleh Samsung.(*)

Sumber