pulsa-logo

Infinix S5 Lite Akan Tampil dengan Layar Bolong dan Triple-Camera, Harga Cuma Segini?


Fauzi

Selasa, 12 November 2019 • 14:27

Infinix,Infinix S5 Lite


IlustrasiIlustrasi

Pasca resmi memperkenalkan Infinix S5 beberapa waktu lalu, Infinix kembali dikabarkan bakal meluncurkan versi lain dari smartphone tersebut.

Mengutip informasi yang tersaji di laman 91Mobile, Infinix telah memberi konfirmasi terkait Infinix S5 Lite yang akan tampil dengan layar bolong. Sejurus dengan itu, sebuah retail online bernama Flipkart telah memosting teaser dari smartphone tersebut.

Dari teaser yang diunggah tadi, Infinix S5 Lite diketahui bakal dijual dengan harga mulai Rs 7.999 (Rp1,5 jutaan) di India. Sehingga menjadikan Infinix S5 Lite sebagai smartphone dengan layar bolong termurah di pasar negara tersebut.

Untuk spesifikasinya sendiri, Infinix S5 Lite akan tampil dengan layar 6.6 inci HD+, prosesor MediaTek Helio P22, RAM 4GB, memori internal 64GB, baterai 4000 mAh yang mendukung fast charging Xcharge.

Dari sektor fotografi, smartphone ini telah mengadopsi fitur triple-camera belakang dengan komposisi 16 MP (sensor utama), 2 MP (sekunder), dan sensor beresolusi QVGA. Untuk kamera depannya, smartphone membawa serta sensor kamera beresolusi 16 MP.

Infinix S5 Lite akan menjalankan Android 9.0 Pie dengan XOS 5.5 di atasnya. Selain spesifikasi yang telah disebutkan, smartphone ini juga tertulis memiliki sensor sidik jari di bagian belkaang dan jack audio 3.5 mm. (Ozi)

(Sumber)