pulsa-logo

DJI Mavic Mini Resmi Meluncur, Bobot Cuman Seperempat Kilogram


Arief Burhanuddin

Rabu, 13 November 2019 • 05:39


DJI hari ini meluncurkan DJI Mavic Mini, drone lipat terkecil di dunia dengan bobot hanya 249gram. Mavic Mini dibanderol mulai dari harga Rp.5.499.00 untuk paket standar dan Rp. 6.999.000 untuk paket dengan tambahan asesoirs dan baterai. 

Mavic Mini dibangun dengan menggunakan teknologi MavicDJI yang sudah ada sebelumnya yang dipakai di Mavic Pro, Mavic Air, dan Mavic 2. Dengan bobot kurang dari 250gram, pengguna Mavic Mini diharapkan dapat lebih leluasa menjalankan dronenya terutama di wilayah atau negara yang mensyaratkan registrasi atau ketentuan khusus bagi drone dengan bobot di atas 250 gram.

Meski ukurannya kecil, Mavic Mini dapat diterbangkan hingga durasi 30 menit dengan kondisi baterai terisi penuh. Mini juga dapat dapat menangkap video transimisi video dan dapat dioerasikan melalui remote control hingga jarak 4km. Mini juga dilengkapi dengan sensor visual dan GPS yang presisi, kamera 3 Axis gimbal dengan resolusi video 2,7K Quad HD, capture foto 12 Megapiksel. Untuk menjalankannya melalui smartphone, Anda bisa mengunduh aplikasi DJI Fly yang khusus digunakan untuk Mavic Mini dengan pengoperasian yang lebih mudah bahkan untuk penerbang drone pemula.

Ada 3 mode pengoperasian  Mavic Mini yang bisa Anda gunakan  yaitu mode Sport (S) dengan kecepatan yang lebih tinggi dan untuk pilot yang berpengalaman, Mode P, dan mode CineSmooth (C) untuk para pembuat konten yang menginginkan hasil video yang lebih artistik dan stabil

DJI Mavic Mini hadir dengan berbagai asesoris seperti 360 Propeler Guard, Charging Base, Propeler Holder, DIY Creative Kit, Snap Adapter, Mini Travel Bag, dan Two Way Charging Hub.

Mavic Mini standar dengan kelengkapan Mavic Mini, remote kontrol, satu baterai, baling-baling tambahan, dan kabel charger dibanderol dengan harga Rp 5.499.000. Sedangkan untuk Mavic Mini Fly More Combo dengan tambahan Cage Baling-baling 360, Hub Pengisian Dua Arah, dua baterai tambahan, tiga set baling-baling ekstra, serta tas jinjing dengan harga Rp 6.999.000.

Mavic mIni akan tersedia secara pre order pada tanggal 12-24 November di toko reetail Urban Republic dan secara online melalui eraspace.com dan Blibli.com.