pulsa-logo

Resmi! Sharp AQUOS V Diotaki Snapdragon 835 dan Dibanderol Rp3 Jutaan


Nariswari

Rabu, 13 November 2019 • 10:42

Sharp AQUOS V Diotaki Snapdragon 835 dan Dibanderol Rp3 Jutaan


Sharp Aquos V (doc GSMArena)Sharp Aquos V (doc GSMArena)

Sharp belum lama ini resmi memperkenalkan smartphone generasi terbaru mereka, yang dijuluki Sharp AQUOS V. Smartphone yang menyasar segmen menengah ini diotaki dengan pilihan chipset yang menarik, karena Sharp menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 835. Selain itu, Sharp AQUOS V tampil dengan desain layar berponi, kamera ganda dan baterai  3,090 mAh.

Sharp AQUOS V hadir dengan panel IPS berukuran 5,93 inci dengan resolusi FHD+. Kamera selfie-nya yang memiliki resolusi 8MP ditempatkan di area notch. Di bagian belakang, terdapat pengaturan dual-kamera dengan konfigurasi kamera utama 13MP F / 2.0 OIS + kamera sekunder 13MP. Masih di bagian belakang, Anda akan menjumpai fitur pemindai sidik jari.

Kinerja Sharp AQUOS V mengandalkan  processor  Snapdragon 835 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan memori internal 64GB, yang dapat diperluas melalui slot microSD.

Sharp AQUOS V ditenagai baterai berkapasitas daya 3.090 mAh yang dapat diisi melalui konektor USB Type-C. Smartphone yang menjalankan OS Android v9 Pie ini dilengkapi dengan Bluetooth 5.0 dan jack headphone 3,5mm yang ditempatkan di sudut kanan atas bodi smartphone.

Sharp AQUOS V akan mulai dijual terlebih dahulu di pasar Taiwan dengan harga TWD 6.990 (USD$ 230 atau Rp.3,4 jutaan) pada (11/11). Namun Sharp belum memberikan informasi tentang ketersediaan smartphone ini di pasar internasional. (*)

Sumber