pulsa-logo

Nggak Main-Main! Ponsel Ini Disokong Baterai 10.010 mAh


Fauzi

Rabu, 13 November 2019 • 13:47

Hisense,Hisense King Kong 6


Image: IT HomeImage: IT Home

Hisense memang nyaris tak terdengar lagi gaungnya di Indonesia, meski smartphone besutannya nampak terus dihadirkan. Seperti yang baru-baru ini beredar kabarnya.

Yup, Hisense diketahui tengah menyiapkan satu smartphone yang salah satu sisi menariknya datang dari sektor penyuplai daya. Bagaimana tidak, konon brand asal Cina ini menyiapkan King Kong 6 yang akan datang dengan baterai yang bisa diperluas kapasitasnya hingga 10.010 mAh.

Sejatinya baterai Hisense King Kong 6 memiliki kapasitas 5510 mAh. Namun, smartphone ini dilengkapi dengan casin gbaterai yang bisa dipesan untuk menambahkan kapasitasnya sebesar 4500 mAh. Jadi, bila digabungkan kapasitas penyuplai daya King Kong 6 total mencapai 10.010 mAh.  

Beralih ke spesifikasi lainnya, Hisense King Kong 6 memiliki layar 6.52 inci dengan resolusi HD+. Smartphone ini akan datang dalan dua varian, yakni versi RAM 4GB dan 6GB dengan memori internal 128GB.

Di sektor fotografi, smartphone ini sudah mengadopsi fitur triple-camera dengan komposisi 13 + 2 + 2MP. Sementara untuk selfie, smartphone ini dibekali sensor 8 MP yang terletak di notch tetesan air di bagian atas layarnya. Spesifikasi lainnya, smartphone ini juga sudah dibekali sensor sidik jari.

Dengan kapasitas baterai yang besar, bodi Hisense King Kong 6 memiliki tebal 9,47 mm dan berat 205 gram (tanpa casing). Smartphone akan menjalankan Android 9 Pie.

Sayangnya, berapa harga smartphone ini masih belum diketahui. (Ozi)


Sumber: 1, 2