pulsa-logo

Siap Dirilis 20 November, Realme 5s Akan Hadir dengan Quad Kamera 48MP


Nariswari

Kamis, 14 November 2019 • 10:36

Realme 5s Akan Hadir dengan Quad Kamera 48MP


Teaser Realme 5s di toko online Flipkart (doc GSMArena)Teaser Realme 5s di toko online Flipkart (doc GSMArena)

Realme melalui laman resminya pada lusa kemarin (12/11) mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Realme 5s pada tanggal 20 November 2019 di India. Smartphone ini akan diluncurkan berbarengan dengan X2 Pro.

Pengumuman di laman situs tersebut juga memposting beberapa  gambar Realme 5s, yang menunjukkan bahwa desain smartphone tersebut terlihat sangat mirip dengan Realme 5 yang diluncurkan pada bulan Agustus 2019. Bagian belakang Realme 5s, memiliki casing berwarna merah. Di bagain belakang, Anda akan menemukan pemindai sidik jari dan pengaturan quad kamera yang di mana kamera utamanya  memiliki resolusi 48MP (ini adalah salah satu perbedaan utama jika dibandingkan dengan Realme 5 yang memiliki sensor utama 12MP). Resolusi kamera lainnya yakni modul depth sensor camera 8MP, kamera makro 2MP dan kamera 2MP.

Pada postingan promosi Realme 5s di laman toko online Flipkart kemarin (13/11) juga memuat teks yang bertuliskan "Gambar sangat detail, yang tetap tajam bahkan ketika diperbesar". Kalimat ini dapat ditafsirkan bahwa Realme 5s akan datang dengan kualitas kamera yang sangat bagus. Kemungkinan besar fitur telefoto, tetapi bisa jadi fitur itu tidak ada karena Realme 5s tidak memilikinya.

Adapun spesifikasi lain yang akan dibenamkan di Realme 5s mencakup banyak peningkatan fitur dibandingkan dari Realme 5. Seperti layar 1080p, pengisian daya yang lebih cepat, dan dukungan port USB Type-C.

Kelak, lahirnya Realme 5s akan bersaing langsung dengan Xiaomi Redmi Note 8 yang diluncurkan di India bulan lalu. (*)

Sumber