pulsa-logo

Bawa Triple Kamera dan Layar Bolong, Infinix S5 Lite Dijual Setara Rp1,5 Jutaan


Fauzi

Jum'at, 15 November 2019 • 21:11

Infinix,Infinix S5 Lite


Image: InfinixImage: Infinix

Masih ingat dengan Infinix S5 Lite yang informasinya telah dipublish belum lama ini? Ternyata smartphone anyar Infinix tersebut telah meluncur resmi di India.

Dibanderol seharga Rs. 8999 (Rp1,7 jutaan) di India, smartphone datang dengan layar punch-hole, triple-camera belakang dan baterai berkapasitas besar.

Layar Infinix S5 Lite memiliki ukuran 6.6 inci Infinity-O berjenis TFT dengan resolusi 720 x 1600 piksel dan memiliki aspek rasio 20:9. Bentang layar Infinix S5 LIte diklaim memiliki rasio ke bodi mencapai 90,5%. Sementara lubang pada layarnya terdapat di sisi kiri atas sebagai tempat untuk kamera selfie AI beresolusi 16 MP (f/2.0) berada. Di antara kelebihan yang dibawa kamera depan smartpone ini adalah kemampuannya untuk mengambil foto lebih baik dalam kondisi rendah cahaya berkat teknologi Super Pixel.

Selain itu, kamera depan smartphone Infinix S5 Lite juga dioptimalkan untuk mengambil foto selfie ‘beauty’ dengan mengandalkan AI. POnsel ini juga mendukng face beauty dalam video call WhatsApp. Kemampuan lainnya juga termasuk fitur AR emojis untuk kamera depan.

Untuk alat bidik di bagian belakang, Infinix S5 Lite sudah mengadopsi fitur triple-camera yang disertai dengan dukungan quad smart flash. Untuk komposisinya, triple-camera pada smartphone ini terdiri dari 16 MP autofocus (sensor utama), 2 MP (fixed focus), dan sensor AI. Kamera belakang smartphone juga membawa dukungan mode bokeh, hybrid focu, AI scene detection, dan perekaman video Full HD+.

Infinix S5 LIte didukung dengan baterai 4000 mAh serta menjalankan Android Pie OS dengan XOS 5.5 di atasnya. Daya gedor smartphone ini disokong oleh prosesor Helip P22 ditandem dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB yang bisa diperluas via kartu microSD.

Untuk keamanan, smartphone ini juga sudah didukung dengan fitur kekinian seperti sensor sidik jari dan face unlock.


Akan dilempar ke pasar dengan varian warna Midnight Black, Quetzal Cyan, dan Violet, di India Infinix S5 Lite akan dijual seharga Rs. 7.999 (Rp1,5 jutaan). (Ozi)

(Sumber)