pulsa-logo

Asiik, Smartphone Keren Terbaru vivo Siap Melenggang di Pasaran


Deni Hardian

Minggu, 17 November 2019 • 19:53


vivo S1 Provivo S1 Pro

Cukup rajin memasarkan smartphone terbarunya di pasaran vivo mobile Indonesia kembali mempersiapkan lini smartphone terbarunya yang bertajuk vivo S1 Pro. Suksesor vivo S1 yang telah lama beredar di pasaran ini membawa peningkatan fitur mulai dari sisi desain hingga fitur yang ditanamkan.

Dari bocoran informasi yang didapatkan oleh PULSA, vivo S1 Pro bakal hadir dengan mengusung fitur utama berupa kamera. Smartphone ini dipastikan bakal hadir dengan konfigurasi 3 kamera belakang dengan kamera utama sebesar 48 megapiksel. Apiknya lagi, kamera utama yang tertanam pada smartphone ini sudah dibekali dengan fitur AI. Sementara untuk kamera selfienya, smartphone ini telah menanamkan kamera depan 32 megapiksel.

Secara desain, vivo S1 Pro memiliki kemiripan pada smartphone terbaru vivo yang diluncurkan di China yakni vivo S5 mulai dari tampilan depan maupun desain belakang yang ditanamkan. Tak hanya itu, smartphone ini juga bakal hadir dengan fitur Screen Touch ID serta dukungan panel layar AMOLED. Fitur lain yang juga dipastikan bakal hadir pada perangkat ini adalah kemampuan dual fast charging.

Sayangnya, bocoran mengenai dapur pacu yang ditanamkan masih belum diungkapkan. Namun perangkat ini bakal berjalan dengan dukungan RAM sebesar 8GB dan memory internal sebesar 128GB.

Kapan perangkat ini akan mulai beredar di pasaran dan berapa harga jualnya. Nantikan kabar terbaru selanjutnya.

Sumber