pulsa-logo

FSP Perkenalkan Power Supply Seri Hydro G Pro


Fauzi

Rabu, 20 November 2019 • 13:41

FSP,Power Supply Seri Hydro G


Image: FSPImage: FSP

FSP memperkenalkan Power Supply Seri Hydro G terbaru yang dilengkapi dengan beberapa pilihan daya (watt) dan tersedia di lebih banyak lokasi.

Seri Hydro G Pro sepenuhnya modular dengan kabel pita untuk pemasangan yang lebih mudah dan lebih rapi. Kipas Fluid Dynamic Bearing (FDB) dan kapasitor elektrolit buatan Jepang memastikan reliabilitas yang lebih tinggi dan tingkat kebisingan yang lebih rendah. Kenyataannya, elemen andalan dari power supply ini adalah lapisan konformal yang mencegah debu melekat pada permukaan, kelembaban yang cocok untuk wilayah Asia, dan anti noda yang melindungi dan mencegah cairan apapun terbentuk atau jatuh ke permukaan.

FSP memastikan bahwa pihaknya berkomitmen untuk power supply berkualitas dan tidak mau kalah. Kapasitor elektrolit 100% buatan Jepang adalah sesuatu dirasa sangat penting agar produk-produk FSP berumur panjang. Kapasitor utama menggunakan sebuah kapasitor berkualitas tinggi buatan Jepang 450V (420V hanya tersedia untuk model 650W) -3000 jam @ 105 °C. Model 3.000 jam @ 105°C sekarang tersedia dengan kapasitor Monster tertentu.

Kapasitor elektrolit buatan Jepang 100% memastikan daya yang dapat diandalkan dan umur produk yang lebih lama, seperti lapisan konformal yang melindungi power supply dan komponen-komponen internalnya dari debu, kelembaban, noda dan lingkungan yang keras, seri Hydro G Pro telah diuji untuk bekerja dengan sempurna sekalipun kelembaban relatif 95%.

Dibangun di atas kesuksesan generasi pendahulu dari seri ini, PSU Hydro G Pro yang baru sekarang menyajikan desain keamanan yang semakin ditingkatkan dengan sertifikasi IEC62368 dalam ukuran yang lebih kompak, ditambah mode Eco yang dapat diaktifkan untuk ketenangan.

Seri Hydro G Pro saat ini tersedia dalam versi 650W, 750W, 850W, dan 1000W untuk menyesuaikan dengan semua lokasi dan kebutuhan. Sirkuit kontrol kecepatan kipas yang pintar menyediakan lingkungan kerja yang tenang pada operasi 0dBA, saklar Eco memungkinkan para pengguna untuk menyalakan kapabilitas semi-fanless – menjaga kipas FDB yang low-noise dan handal agar tetap tidak menyala sampai beban PSU mencapai 30 persen.

Desain disipasi panas yang inovatif menghantarkan panas melalui thermal pad pada bagian bawah power supply, mengubah seluruh rangka PSU menjadi heatsink untuk menjaga unit tetap dingin. Tanda 80 Plus® Gold memberikan jaminan lebih bahwa PSU menghasilkan panas yang lebih sedikit dan kehilangan energi lebih sedikit. Sebagai tambahan, sirkuit standby 5V menyediakan keluaran 2.5A yang memungkinkan efisiensi konversi yang tinggi.


Seri Hydro G Pro sesuai dengan spesifikasi ATX12V V2.52 terbaru. Produk ini 90% lebih efisien dari power supply dengan beban hampir sama dan kipas FDB 120mm-nya yang lebih tenang dan berumur panjang menjaga mesin tetap dingin sekalipun dalam kondisi paling tidak stabil.

Untuk harga jual Hydro G Pro sendiri masing-masing dibanderol 119 USD (650W), 129 USD (750W) 159 (850W), dan 169 USD (1000W). (Ozi)

Sumber: PR