pulsa-logo

Rayakan Ultah ke-10, Angry Birds Luncurkan Venting Machine


Nariswari

Rabu, 20 November 2019 • 21:38

Rayakan Ultah ke-10, Angry Birds Luncurkan Venting Machine


(doc Ubergizmo)(doc Ubergizmo)

Merayakan ulang tahun ke-10 Angry Birds, pengembang game populer tersebut yakni Rovio Studio memperkenalkan "Venting Machine”. Sesuai dengan namanya, Venting Machine ini memiliki bentuk seperti bilik telepon umum, di mana Anda bisa meluapkan semua amarah Anda, bahkan teriak sekencang-kencangnya.

Sebagai bagian dari kampanye “Bring the Anger” melalui perayaan ultah ke-10 Angry Birds, gagasan ' Venting Machine' merupakan merupakan ide yang sempurna.

Menariknya, Venting Machine bukanlah game atau mesin berteknologi tinggi. Tetapi hanya mesin yang dapat mengukur serangan, pukulan dan teriakan amarah Anda. Dan sebagai gantinya, mesin ini akan memberikan Reward atau hadiah untuk Anda.

Venting Machine akan memulai debutnya di alun-alun NY Times Square pada tanggal 21 November 2019. Cara untuk mengoperasikan Venting Machine sangat mudah. Untuk mendapatkan hadiah, Anda hanya  perlu meninju, berteriak sekencang-kencangnya, atau mengomel di depan layar Venting Machine. Anda hanya perlu “menyalurkan” kemarahan Anda di Venting Machine sejadi-jadinya.

Pemenang yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di Billboard di Times Square dan  memiliki peluang emas untuk menjadi seorang publik figure tentunya.

Langkah Rovio Studio dengan memperkenalkan Venting Machine ini adalah cara yang efektif dan cerdas untuk mempromosikan Angry Birds. (*)

Sumber