pulsa-logo

HP Spectre x360 Terbaru Dibanderol Mulai 20 Jutaan


Arief Burhanuddin

Jum'at, 22 November 2019 • 10:08


Meski mematok harga maha, Laptop premium tetap memilikipasar di Indonesia. Bahkan produk-produk baru yang emnyasar segmen atas ini terus berdatangan. Salah satu nya berasal dari pabrikan laptop HP yang baru-baru ini merilis HP Spectre x360.

 

HP Spectre x360 terbaru merupakan PC konvertibel terkecil di dunia yang dklaim oleh HP. Punya desain premium, laptop ini juga menawarkan beragam fitur menarik di dalamnya. Tidak hanya itu, laptop ini juga menawarkan trobosan dalam hal kinerja dan mobilitas.

 

Seiring dengan menghilangnya batasan antara duna fisik dan digtal, konsumen kini menginginkan teknologi yang eksklusif, disertai pengalaman premium. Untuk itulah HP memboyong HP Spectre x360 ke Indonesia,” ungkap Hendry Widjaja, Indonesia Chief Operating Offcer, HP Inc.

 



Dijelaskan oleh Hendry bahwa seri HP Spectre terbaru ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen muda yang premium dengan menghadirkan desain indah. Tidak hanya itu, laptop ini juga sudah menetapkan standar baru utnuk performa dan keamanan yang lebih optimal.

 

HP Juga telah merancang Spectre x360 terbarunya ini dengan bezel display tipis, nyaris borderless. Selain itu, performanya juga sudah dua kali lipat dibandingkan dengan seri pendahulunya. Fitur keamanan yang canggih untuk pengalaman pengguna mewujudkan passion mereka.

 

HP Spectre x360 terbaru lebih kecil 13% dibanding generasi sebelumnya, dengan rasio screen-to-body sebesar 90%, serta performa yang meningkat. Detil yang indah terlihat pada perangkat konvertibel yang tersedia dalam warna Nightfall Black dengan aksen Copper Luxe dan Natural Silver

 

Laptop ini juga disertai dengan desain gem-cut yang menawan dan hanya dapat diperoleh dengan menggunakan mesin potong CNC aluminium. Posisi port USB-C sengaja dimiringkan untuk memberikan pengaturan kabel yang lebih baik.

 

Untuk sektor dapur pacunya, laptop ini datang dengan prosesor quad-core 10th Gen Intel Core. Tidak hanya itu, HP juga sudah membenamkan Iris Plus Graphics yang pertama kalinya hadir di jajaran laptop konvertibel HP.

 

Seri HP Spectre x360 ini juga dilengkapi baterai dengan daya tahan terlama di dunia untuk jajaran laptop konvertibel dengan prosesor quad-core berukuran 13-inci. HP mengklaim daya tahan baterai yang ada di dalam laptop ini bisa bertahan hingga 22 jam.

 

Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan Intel Wi-Fi 6 (802.11ax) standar dengan kecepatan transfer file hingga tiga kali lebih cepat dibandingkan Wi-Fi 5. HP juga telah membekali dengan

 

fitur HP Webcam Kill Switch yang menjaga pengguna dari peretasan webcam dengan tombol on/off untuk mematikan fungsi webcam saat tidak digunakan.

 

Ada juga dukungan tombol khusus untuk mematikan dan menyalakan mikrofon. Sedangkan untuk kenyamanan dan keamanan, pengguna dapat dengan mudah login menggunakan Windows Hello melalui fitur standar seperti kamera IR terkecil HP dan pemindaian sidik jari.

 

Jajaran produk HP Spectre terbaru menggabungkan desain inovatif dan mobilitas, serta kemampuan kinerja dan keamanan. Untuk harganya, laptop ini dibanderol mulai dari Rp19.999.000 dan bisa ditemukan di toko mitra resmi HP.