pulsa-logo

Jadi Flagship Killer, Ini Spesifikasi Gacoan realme X2 Pro


Hairuddin

Sabtu, 23 November 2019 • 11:59

realme, realme X2 Pro, Spesifikasi realme X2 Pro, Ini Keunggulan realme X2 Pro, realme X2 Pro jadi Flagship Killer, Fitur unggulan realme X2 Pro, Harga realme X2 Pro, Launching realme X2 Pro, Review realme X2 Pro, realme X2 Pro Full Speed Flagship


realme X2 Prorealme X2 Pro

Tanggal 27 November mendatang, realme Indonesia akan resmi menghadirkan produk terbarunya X2 Pro yang digadang-gadaang bakal menjadi flagship killer. Smartphone ini membawa tagline “Full Speed Flagship” yang diklaim sanggup menghadirkan kecepatan di segala bidang.

Salah satu yang paling menonjol, karena realme X2 Pro ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus. Keunggulan dari prosesor tersebut jika dibandingkan dengan versi regulernya yaitu Snapdragon 855, adalah peningkatan 5% untuk inti CPU tunggal dan peningkatan 15% untuk kinerja rendering GPU. Peningkatan ini tentunya menghadirkan pengalaman operasional, permainan dan hiburan terbaik di kelas premium.

Untuk yang hobi bermain game mobile, Snapdragon 855 Plus mendukung fitur Snapdragon Elite Gaming dan tampilan Quad HD+ untuk pengalaman gaming yang luar biasa dan ditingkatkan. Tidak hanya itu, sokongan fitur khas realme Hyperboost 2.0 juga mampu meningkatkan kinerja dan stabilitas smartphone selama permainan.

Sebutan Full Speed Flagship juga berlaku dalam bidang pengisian daya baterai. realme X2 Pro dibekali baterai berkapasitas 4000mAh. Spesialnya, baterai ini dilengkapi dengan teknologi pengisian 50W SuperVOOC Flash Charge. Teknologi itu dapat melakukan pengisian daya baterai jauh lebih cepat dibanding generasi sebelumnya. Hanya dibutuhkan total waktu 35 menit saja untuk mengisi penuh dari kondisi kosong.

Dibandingkan dengan smartphone flasghip lain saat ini yang ada di pasar, pergerakan pada layar realme X2 Pro hadir lebih halus berkat 90Hz Ultra-smooth Display. Frame rate realme X2 Pro menawarkan peningkatan 50% dengan nol lag, memungkinkan gambar pada layar meluncur sangat halus. Performa ini lebih dari sekadar memenuhi persyaratan frame rate 90Hz dari game berat, tapi juga memungkinkan pengguna untuk bermain tanpa jeda atau gangguan.

realme X2 Pro lebih lanjut mendukung standar HDR10+ dan 100% gamut warna DCI-P3 untuk pengalaman visual yang lebih nyaman dan jelas. Perangkat ini pun dilengkapi dengan Full Care Display Certification oleh TÜV Rheinland.

Dengan segala keunggulannya tersebut, rasanya realme X2 Pro memang pantas digadang-gadaang sebagai flagship killer di kelasnya. Lewat perangkat ini, realme membuktikan bahwa smartphone dengan segudang kemampuan mumpuni tidak melulu didominasi oleh merek-merek lama yang dibanderol dengan harga selangit.