pulsa-logo

Lampaui Ekspektasi, Huawei Mate 30 Pro Sudah Mulai Bisa Dijemput Hari Ini


Ahmad S.

Sabtu, 23 November 2019 • 21:13

pick up day, huawei, mate 30 pro,


Meski dirundung isu tak sedap terkait tidak ada dukungan Google Mobile Service (GMS) di perangkat flagship Huawei Mate 30 Pro, animo calon pengguna ponsel ini tetap mengembirakan. Demikian Bapak Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengawali obrolan di sela-sela kesibukan Pick Up Day Huawei Mate 30 Pro di Huawei Experience Shop, Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, dalam rangka memasarkan produk Huawei Mate 30 Pro, Huawei Indonesia sebelumnya telah melakukan sejumlah program menarik, di antaranya adalah ROI (registration of Interest) dan Pre Order periode awal (15-22 November), dengan jadwal Pre Order Pick Up yang telah dijadwalkan hari ini (23 November).

“Melihat animonya yang sangat bagus, jujur di luar ekspektasi kami, Huawei akan expand (pre-order) batch kedua mulai hari ini sampai tanggal 29 (November) nanti dengan coverage yang lebih luas,” tambah Lo Khing Seng. ‘Kalau sekarang kita melayani (PO) di 15 toko, periode kedua nanti kami akan tambah hingga 55 toko, ke semua Huawei Experience Shop dan Erafone”.

Meski dijadwalkan penjemputan barang di kurun waktu yang cukup panjang yakni dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam dan di 15 titik berbeda, baik di Jakarta, Bogor, Tangerang, Serpong, Bandung, Surabaya, Solo dan Bali, antusiasme calon pengguna Huawei Mate 30 Pro yang terekam di HES Mall Taman Anggrek ini terpantau tinggi. Bahkan ada yang sudah mengantri sejak jam 6 pagi dan antrian masih terlihat hingga jam makan siang.

“Pengguna Huawei itu lebih ke smart user, jadi mereka sudah bisa ngoprek sendiri, mengeksplor dan mampu beradaptasi,” jelas pak Lo Khing Seng terkait antusiasme yang masih positif meskipun produk Huawei Mate 30 Pro tidak menyertakan GMS. “Tapi saya juga sudah meminta ke tim kita untuk tetap memberikan arahan mengenai layanan alternatif kepada calon pengguna.”

Beberapa konsumen yang hadir pada gelaran pick up day ini telah menggunakan produk Huawei sejak lama. Ada yang mulai menggunakan Huawei sejak P9, ada juga yang hobi fotografi ponsel. Apakah Anda salah satu di antaranya?


Jika masih khawatir karena masalah sinkronisasi dengan data-data Anda di Google, silakan cek tips kami di sini. Dan tunggu review lengkapnya ya. (Usi)