pulsa-logo

Ini Bocoran Spesifikasi Huawei Nova 5T Pro, Re-brand dari Honor 20 Pro?


Nariswari

Selasa, 26 November 2019 • 10:36

Bocoran Spesifikasi Huawei Nova 5T Pro


Huawei Nova 5T/ilustrasiHuawei Nova 5T/ilustrasi

Di bulan Agustus 2019 lalu, Huawei telah resmi meluncurkan Huawei Nova 5T. Dan kini Huawei dikabarkan akan segera melunucrkan generasi penerusnya, dengan mempersiapkan varian “Pro” yang dinamakan Huawei Nova 5T Pro. Beberapa hari yang lalu, smartphone ini diam-diam muncul di situs web Android Google Enterprise, dan mengungkap beberapa informasi penting, terutama spesifikasi dan desainnya.  

Di situs Android Google Enterprise, juga memuat gambar Huawei Nova 5T Pro yang mengisyaratkan bahwa smartphone tersebut terlihat sangat  mirip dengan pendahulunya, Huawei Nova 5T.

Situs tersebut juga mengungkapkan beberapa spesifikasi, termasuk  layar yang akan diusung oleh Huawei Nova 5T Pro yakni berukuran 5.5 inci. Smartphone yang menjalankan OS Android v9.0 Pie ini akan dibekali dengan RAM 8GB. Dan smartphone ini akan ditawarkan dalam dua opsi penyimpanan yakni 128GB dan 256GB.

Huawei Nova 5T Pro akan hadir dengan chip NFC dan pemindai sidik jari yang kemungkinan ditempatkan di sisi kanan bodi smartphone, seperti Huawei Nova 5T.

Perlu Anda ketahui, Huawei Nova 5T adalah produk re-brand dari Honor 20. Dan sebuah situs Google pada bulan Juni mendaftarkan Honor 20 Pro sebagai Nova 5T Pro, yang berarti itu kemungkinan bahwa Huawei Nova 5T Pro akan tiba dengan dukungan processor Kirin 980 SoC, quad kamera 48MP, dan akan ditenagai baterai berkapasitas daya  4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 22,5W.

Namun, Honor 20 Pro menampilkan layar 6,26 inci, sementara di dalam situs Android Google Enterprise mencantumkan  Huawei Nova 5T Pro akan menampilkan layar berukuran 5,5 inci. Huawei sendiri belum mengkonfirmasi apakah Huawei Nova 5T Pro  adalah produk re-brand dari Honor 20 Pro atau bukan. Kita harus menunggu detail lebih lanjut memastikan hal tersebut. (*)

Sumber