pulsa-logo

Dua Bulan Dirilis, Huawei Mate 30 Terjual Lebih dari 7 Juta Unit


Nariswari

Selasa, 26 November 2019 • 10:42

Huawei Mate 30 Terjual Lebih dari 7 Juta Unit


(doc Tabloid PULSA)(doc Tabloid PULSA)

Kemarin (25/11) Huawei mengadakan sebuah acara eksklusif untuk memperkenalkan tablet terbarunya yakni Huawei Mediapad Pro. Selama keynote, Richard Yu (CEO Huawei), mengungkapkan pencapaian perusahaan yang telah berhasil menjual Huawei  Mate 30 terjual lebih dari 7 juta unit. Angka penjualan ini mengalami peningkatan besar 75% dibandingkan dengan penjualan Huawei Mate 20.

Hingga saat ini, Huawei masih menawarkan Huawei Mate 30 Series terutama di pasar Cina. Dan jelas, tonggak penjualan 7 juta unit dalam kurun waktu  dua bulan pertama jelas merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan. Mengingat situasi Huawei yang tengah menghadapi cobaan dari pelarangan perdagangan dari AS.

Perlu dicatat bahwa jumlah angka penjualan ini termasuk penjualan dari Huawei Mate 30, Huawei Mate 30 Pro, Huawei Mate 30 5G, Huawei Mate 30 Pro 5G, dan Huawei Mate 30 RS Porsche Design. Lalu apa yang menyebabkan Huawei Mate 30 Series begitu populer dan sukses di pasaran?

Ada dua alasan utama mengapa Huawei Mate 30 Series begitu sukses. Pertama, ini adalah smartphone yang luar biasa secara keseluruhan, tak hanya dari segi fitur dan desainnya. Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Selain itu, keberhasilan penjualan Huawei Mate 30 salah satunya dikarenakan banyak orang di China beralih ke perangkat Huawei, karena didorong oleh rasa bangga dan patriotism rakyat China. (*)

Sumber