pulsa-logo

Huawei Hadirkan 3 Produk Bertajuk Tech Meets Fashion


Aldrin Symu

Selasa, 26 November 2019 • 12:00

huawei indonesia, huawei freebuds 3, huawei watch gt 2 edisi 42mm, huawei mediapad t5,


Huawei CBG Indonesia menghadirkan acara meriah bertajuk "Tech Meets Fashion' yang menampilkan berbagai inovasi untuk menghubungkan dunia menuju masa depan yang modis dan elegan, melalui peluncuran berbagai perangkat wearables terbaru, antara lain Freebuds 3. HUAWEI Watch GT 2 edlsi 42mm, serta tablet MediaPad T5.

"Acara Ini terinspirasi oleh visi Huawei untuk menghadirkan perangkat digital bagi setiap inpidu, setiap rumah, dan perusahaan dalam rangka mewujudkan dunia yang cerdas dan terhubung. Inspirasi tersebut akhirnya diwujudkan hari ini oleh berbagai fitur dan kolaborasi perangkat wearable Huawei, termasuk FreeBuds 3 earphone yang rampung dan bergaya, Huawei Watch GT 2 generasi kedua dalam edisi 42mm, dan tablet MediaPad T5 berdesain tipis dan ringan, yang akan mengedepankan perangkat pintar namun tetap stylish," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia. “Berbagai pertunjukan di acara ini dirancang untuk menyorot fitur-fitur luar biasa dan fungsionalitas produk wearable”.

Dengan latar belakang ini, Huawei Consumer Business Group telah mengajukan strategi ekosistem untuk semua skenario, yaitu "1 + 8 + N". "1" mewakili ponsel, yang akan berfungsi sebagai portal utama untuk pengalaman cerdas; "8" mewakili delapan portal pendukung, termasuk speaker AI, tablet, PC, perangkat wearable, kendaraan yang terhubung, AR / VR, earphone pintar, dan intelligent HD; sementara "N" merupakan singkatan dari perangkat IOT di mana-mana, termasuk pencahayaan, perlindungan keamanan, dan perangkat yang berhubungan dengan lingkungan.

Terinspirasi oleh alam, HUAWEI FreeBuds 3 memiliki casing bundar simetris tampil sangat menarik dan nyaman untuk dsimpan di saku, di tas, dan dimana saja. Dengan desain Dolphin Bionic yang sangat cocok untuk pemakaian di telinga yang lebih nyaman dan stabil, sekaligus menghadirkan suara yang lebih fokus di telinga pengguna. Desain open-fit dirancang secara ergonomis untuk kenyamanan yang maksimal. Futur “All Noise Cancellation” yang dapat dikombinasikan dengan prosesor audio terkemuka, memberikan pengurangan kebisingan Iingkungan yang telah dapat dioptimalkan secara reaI-time, menangkap dan membatalkan kebisingan latar belakang saat berubah. Fitur ini dapat dinyalakan hanya dengan mengetuk earbud sebelah kiri.

Sementara itu, HUAWEI Watch GT 2 dalam model 42mm hadir dengan tampilan yang lebih klasik dan elegan. Model baru ini terinspirasi oleh desain estetika minimalis. memadukan permukaan kaca 3D berkualitas tinggi untuk menciptakan tampilan tanpa bezel. Pengerjaan halus ini hadir dalam detail arloji dan gaya desain klasik. Smartwatch ini menawarkan pengalaman visual yang tak tertandingi. dengan Layar AMOLED 12" beresolusi 390x390 piksel. Dengan desain yang luar biasa, wearable ini dilengkapi dengan tali fluoroelastomer yang menghadirkan pengalaman pemakaian yang lebih halus dan lembut. Untuk daya tahan baterai, seperti model sebelumnya. HUAWEI Watch GT 2 dalam model 42mm dapat bertahan selama 7 hari dalam penggunaan umum dan 15 jam GPS tanpa henti. lni didukung oleh HUAWEI Kirin Al Chip yang menampilkan efisiensi daya dan kinerja luar biasa.


HUAWEl MediaPad T5 adalah tablet yang eye-catching dengan desain premium yang disempurnakan. Bodi logamnya yang simetris dibuat dengan seksama dan ramping serta ringan (sekitar 460 g), sehingga mudah dibawa bawa dan nyaman untuk dtpeqang. Tablet ini hadr dengan layar 10,1' yang memukau (resolusn 1920 X 1200) yang memberikan detail luar biasa. Aspek rasno 16 10 menjadikan perangkat tm sempurna untuk menonton hlm atau acara TV dan menjelajahi Situs web.

Untuk pengalaman audio, HUAWEt MediaPad TS menghadirkan dua speaker yang menghasilkan audio berkualitas tinggi. untuk mendukung musik favorit. Teknologi audio HUAWEI Histen membuat suara lebih kaya. memberikan pengalaman sinematik yang mendalam. Ditenagai oleh prosesor octa core dengan frekuensi utama hingga 2.36 GHz‘. tablet ini dapat memberikan performa hebat sambil mengonsumsi daya yang lebih sedikit. Ukuran memori dapat dengan mudah diperluas hingga 256 GB menggunakan kartu microSD ".

Untuk pengalaman visual yang lebih nyaman, MediaPad T5 menghadirkan Eye-Comfort Mode yang mengurangi cahaya biru yang berbahaya untuk menciptakan kondisi membaca yang sehat untuk pengguna dan keluarga. Untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna dengan anak-anak. tablet ini dilengkapi dengan Children's Corner, yang menawarkan tempat menyenangkan bagi anak-anak untuk bermain dan belajar dengan banyak aplikasi yang dirancang khusus. Dengan mudah. pengguna dapat mengelola aplikasi apa yang dapat digunakan oleh anak-anak dan berapa lama mereka dapat habiskan di tablet dengan mempersonalisasi pengaturn akses untuk anak.

Harga dan ketersediaan

HUAWEI FreeBuds 3 akan tersedia dalam warna Putih dan Hitam. Selama periode pre-order mulai dari 26 November hingga 2 Desember, FreeBuds 3 menawarkan harga Rp2.299.000 dan konsumen akan mendapatkan charger nirkabel gratis (15W) dan casing silikon berwarna-wami, yang akan tersedia pada penjualan terbuka pada 3 Desember 2019. Periode pre-order dapat dilakukan pada toko online, seperti, JD.ID, Blibli. Shopee, dan Lazada. Untuk saluran offline. penawaran pre-order tersedia di Huawei Experiences Store (HES), toko Erafone, dan toko rekanan Huawei lainnya

Selanjutnya. HUAWEI MediaPad T5 dijual dalam harga Rp2.599.000 pada periode pre-order dari 26 November hingga 2 Desember. Bagi konsumen yang membeli flip cover, akan ada manfaat cashback Rp 150.000. Periode pre-order dapat dilakukan pada toko online, seperti. JD.ID, Blibli. Shopee, dan Lazada. Untuk saluran offline. penawaran pre-order tersedia di Huawei Experiences Store (HES), toko Erafone, dan toko rekanan Huawei lainnya.

HUAWEI Watch GT 2 42mm akan ada dua varian warna. Night Black dan Lake Cyan. Konsumen dapat membelinya dengan Rp 2.599.000 dan mendapatkan cashback Rp 150.000. Penjualan akan langsung dibuka di toko online seperti JD.ID, Blibli. Shopee, dan Lazada. Untuk saluran offline, penawaran penjualan terbuka tersedia di Huawei Experience Store (HES), toko Erafone dan toko rekanan Huawei lainnya. Penjualan akan dimulai pada 26 November.