pulsa-logo

Ini Bukti realme Patut Diwaspadai Kompetitor


Hairuddin

Selasa, 26 November 2019 • 16:24

realme, realme Counterpoint, Data Counterpoint Q3 2019, realme posisi 5 Counterpoint, realme X2 Pro Flagship killer, Ini Strategi realme di Indonesia


realme X2 Prorealme X2 Pro

Tidak hanya di Indonesia, realme juga menyabet beragam penghargaan di beberapa Negara tetangga. Bahkan, realme dicap sebagai merek smartphone dengan pencapaian tercepat, termasuk menduduki posisi 7 merek smartphone dunia.

Berdasarkan data statistik pengapalan smartphone global di Q3 2019 yang dirilis lembaga riset Counterpoint, realme ada di peringkat ke-7. Ini merupakan pertama kalinya realme menjadi Top 7 merek smartphone setelah menjadi Top 10 di Q2 tahun 2019.

Tidak hanya itu, secara mengejutkan kini realme naik ke posisi empat dalam daftar Top 5 Smartphone Brand di Indonesia dan menjadikannya sebagai merek smartphone yang paling cepat berkembang di Indonesia. Informasi ini baru saja dirilis oleh International Data Corporation (IDC) dalam laporan Quarterly Mobile Phone Tracker Q3-2019.

Data Counterpoint Q3 2019Data Counterpoint Q3 2019

Melalui produk kelas menengah dengan pendekatan premium seperti desain yang eye-catching, penerapan spesifikasi terbaru tetapi dengan harga yang terjangkau, setiap produk realme yang diluncurkan berhasil memenangkan hati pasar khususnya masyakarat Indonesia. Dengan harga yang kompetitif, realme sadar akan faktor yang satu ini, dengan mengaplikasikan strategi khusus untuk dapat mengontrol harga di pasaran. Tujuannya tidak lain adalah agar sesuai dengan harga yang diluncurkan untuk seluruh Indonesia.

Ke depannya, realme ingin melangkah lebih jauh dengan menghadirkan lebih banyak produk berkualitas premium ke Indonesia. Seperti yang kita ketahui, realme telah meluncurkan smartphone level premium yang berada di kelas flagship di negara asalnya. Banyak orang memperkirakan realme akan membidik lebih banyak segmen kelas atas juga dalam waktu dekat.

Nyatanya realme akan merilis smartphone flagship pertama mereka yaitu realme X2 Pro ke Indonesia dalam beberapa hari ke depan. Melalui kehadirannya, realme otomatis akan memperluas area jamahannya hingga ke kelas premium. realme X2 Pro akan dipersenjatai dengan prosesor kelas atas, layar dengan teknologi mutakhir demi jaminan tampilan terbaik, dan juga baterai dengan teknologi pengisian super cepat.


Jelasnya realme adalah merek yang berusaha untuk memberikan yang terbaik dari produk real mereka yang dapat diakses dengan mudah, dengan harga universal, dan layanan yang real.

Semangat Dare to Leap dan meluncurkan produk yang luar biasa di segmennya telah memainkan peran penting bagi realme dalam mencapai prestasi yang cemerlang dalam waktu yang singkat. Kini sudah saatnya realme Leap to Premium ke pasar kelas atas, dan memberikan bukti bahwa semua keunggulan yang dimiliki strata smartphone flagship bisa didapatkan dalam balutan harga yang terjangkau juga. Hal ini menjadikan realme sebuah merek yang harus diwaspadai kompetitor.