pulsa-logo

Realme X2 Pro Resmi Melenggang di Indonesia


Fauzi

Rabu, 27 November 2019 • 20:15

realme,realme X2 Pro


Prosesi Peluncuran realme X2 ProProsesi Peluncuran realme X2 Pro

Seperti telah sering diulas, realme akhirnya resmi meluncurkan smartphone anyarnya, realme X2 Pro ke pasar Tanah Air.

Melalui brand spirit "Dare to Leap", realme X2 Pro menghadirkan pengalaman produk flagship yang real dengan prosesor Snapdragon 855+, 90Hz Ultra Smooth Display, quad camera 64MP dengan 20x Zoom Hybrid dan fitur canggih lainnya. Dengan harga Rp 7.799.000, realme X2 Pro akan menjadi The Most Powerful Flagship King di Indonesia.

"Realme X2 Pro adalah ambisi "Leap to Premium" realme untuk menghadirkan lebih banyak produk berkualitas premium ke Indonesia. realme X2 Pro menawarkan pengalaman smartphone kecepatan penuh dengan kombinasi fitur high-end yang hebat untuk segmen smartphone premium di Indonesia. Sebagai penerus X-line dari realme yang dikenal sebagai seri premium yang memiliki banyak inovasi terbaru, realme X2 Pro akan melanjutkan kesuksesan seri X dari realme dan membawanya ke level baru yang selanjutnya," kata Palson Yi – Senior Brand Manager, realme Indonesia.

Realme X2 Pro hadir dengan prosesor unggulan Qualcomm Snapdragon 855+ yang melalui proses fabrikasi 7nm dan GPU Adreno 640, memberikan prosesor rendering grafis 15% lebih cepat dari Snapdragon 855. Selain itu, prosesor tersebut juga memiliki chip pemrosesan AI 3x lebih cepat dan LPDDR4X 12GB + 256GB dengan UFS 3.0 Flash Storage terbaru.

Realme X2 Pro memiliki baterai 4000mAh dan mendukung teknologi 50W SuperVOOC Flash Charge di dalam kotak penjualan yang sanggup mengisi baterai secara penuh hanya dalam waktu 35 menit. Kecepatan pengisian yang super cepat ini dilindungi oleh sistem chip lima inti cerdas yang menyediakan pemantauan real time dari arus listrik. 50W SuperVOOC Flash Charging juga memungkinkan pengguna untuk mengisi daya tanpa perlu takut mengganggu performa permainan.

Full Speed Flagship realme X2 Pro dapat dipesan secara online melalui sistem pre-ordermulai pada 28 November hingga 3 Desember di realme.com/id dan Blibli dengan harga Rp7.799.000 dan hadiah langsung senilai Rp 800.000. (Ozi)