pulsa-logo

Bawa Quad Camera 48 MP, realme 5s Dijual Rp2,6 Juta di Indonesia


Fauzi

Rabu, 27 November 2019 • 21:04

realme,realme X2 Pro,realme 5s


Realme X2 Pro, bukan satu-satunya smartphone yang diluncurkan realme hari ini (27/11) di Indonesia. Perusahaan ini juga meluncurkan realme 5s terbaru.

Diklaim sebagai Quad Camera Powerhero baru, realme 5s menghadirkan resolusi flagship di sektor kamera, desain yang lebih segar melalui opsi warna barunya dan dibanderol dengan harga yang sama dengan realme 5.

“Realme 5s perbedaannya di mana dibanding dengan realme 5 sebelumnya, yakni terletak di bagian kamera. Yang sebelumnya hanya 12 MP, kita sekarang (realme  5s) 48 MP Ultra Quad Camera,” ujar Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia di sela-sela acara peluncuran realme 5s hari ini (27/11).

Melalui tuntutan pengguna yang membutuhkan kinerja kamera yang lebih baik dan pengembangan dalam teknologi mobile photography, kamera resolusi sangat tinggi telah menjadi terobosan berikutnya dalam eksplorasi teknologi mobile photography. Sistem 48MP quad camera terbaru dari realme 5s dapat mengambil foto dengan resolusi setinggi 8000x6000 piksel sehingga menghasilkan gambar yang jelas dan dengan detail halus bahkan setelah diperbesar atau di-crop.

Selain itu, realme 5s mengadopsi teknologi Tetracell, yang menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel besar 1,6μm, untuk menghasilkan foto 12MP dengan gambar yang lebih jelas dan memiliki kualitas lebih tinggi dalam kondisi cahaya rendah. Tentunya hal tersebut meningkatkan kinerja keseluruhan realme 5s dalam fotografi. Smartphone ini juga mendukung fungsi pemotretan inovatif lainnya, termasuk Super Nightscape 2.0 dan Chroma Boost. Fitur-fitur ini, dikombinasikan dengan teknologi AI dan algoritma pemrosesan realme yang disetel dengan baik, memungkinkan realme 5s menjadi perangkat yang memenuhi standar dunia mobile photography dan memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang luar biasa dalam berbagai adegan dan pengaturan dengan mudah.

Realme 5s dilengkapi prosesor Snapdragon 665 berbasis 11nm yang beroperasi pada kecepatan clock 2.0GHz bersama dengan peningkatan kinerja gaming dari generasi ke-3 Qualcomm AI Engine. realme 5s juga menghadirkan baterai 5000 mAh yang sangat besar untuk menikmati pengalaman hiburan ekstra lama. Dengan Snapdragon 665 dikombinasikan dengan baterai besar 5000mAh, realme memastikan kinerja yang kuat dengan masa pakai baterai yang hebat.

Bicara soal RAM dan memori penyimpan datanya, realme 5s hadir dengan varian memori 4 + 128GB dengan label harga Rp 2.599.000. (Ozi)