pulsa-logo

Motorola One Hyper, Kamera Selfie Pop-up Pertama Moto Segera Dirilis


Nariswari

Kamis, 28 November 2019 • 12:11

moto,motorola,moto one,motorola one,one hyper,kamera pop up


Teaser Moto One Hyper (doc.GSMArena)Teaser Moto One Hyper (doc.GSMArena)

Smartphone terbaru Motorola, yakni Motorola One Hyper dikabarkan akan siap diluncurkan pada 3 Desember di Brasil. Informasi ini berasal dari teaser yang dibagikan oleh Motorola, yang berkaitan dengan  peluncuran  smartphone tersebut. Menariknya, di teaser tersebut dengan jelas menunjukkan bahwa Motorola One Hyper adalah smartphone pertama Moto yang mengadopsi desain kamera selfie pop-up.

Sejak bulan lalu, Motorola One Hyper mulai ramai diperbincangkan, sebagian besar membahas desain dan spesifikasi kunci yang akan diusungnya. Kamera selfie berdesain pop-up ini akan menampung sensor 32MP, setengah dari resolusi kamera belakangnya yakni 64MP (dan ini juga akan menjadi ponsel pertama Moto dengan kamera 64MP).

Di samping menariknya fitur kamera yang akan diusung oleh Motorola One Hyper, smartphone kelas menengah ini akan menampilkan layr IPS LCD 6,39 inci (1080p+). Kinerja Motorola One Hyper mengandalkan chipset Snapdragon 675, yang didukung oleh RAM 4GB dan penyimpanan memori internal 128GB.

Terkait dengan estimasi harga, kemungkinan besar Motorola One Hyper akan dibanderol dengan harga yang tidak berselisih jauh dengan  Moto One Vision dan One Zoom. (*)

Sumber