pulsa-logo

Xiaomi Luncurkan Powerbank Bernuansa Radio Jadul


Nariswari

Senin, 02 Desember 2019 • 10:57

xiaomi,powerbank,power bank 10000 mAh,powerbank murah


power Bank terbaru Xiaomi (doc Gizchina)power Bank terbaru Xiaomi (doc Gizchina)

Xiaomi beberapa hari lalu telah meluncurkan powerbank berdesain unik yakni "radio retro" di bawah platform Youpin. Selain berfungsi sebagai  powerbank, perangkat ini juga berfungsi sebagai radio FM dan menampung kapasitas baterai 10.000mAh.

Powerbank ini dibanderol dengan label harga 138 yuan (USD$ 19 atau Rp285 ribuan). Powerbank ini sebenarnya agak mirip dengan powerbank yang diluncurkan sebelumnya, dengan harga yang sama-sama ekonomis.

Powerbank ini berbobot 212 gram dan bodi luarnya terbuat dari plastik PC + ABS yang ramah di permukaan kulit. Powerbank ini memiliki desain portabel yang dapat dipegang dengan satu tangan. Terdapat dua port output USB dengan peringkat maksimum 5V / 2.1A dan memiliki tampilan digital yang menunjukkan tingkat daya. Pada bagian atas terdapat tombol fisik yang digunakan untuk menghidupkan dan mematikan radio FM.

Powerbank ini diklaim sesuai dengan standar penerbangan internasional dan dapat mengisi ulang iPhone X hingga tiga kali pengisian daya. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan speaker radio yang didesain mirip radio FM tahun 70-an. Untuk menambah kesan “jadul” ada beberapa tulisan tyang tertera di dekat speakernya yakni “Time Flies” dan “The Age of Elvis”.

Powerbank yang berfungsi sebagai  radio FM bergaya retro ini ditawarkan dalam varian warna Hitam, Putih dan Merah Muda. (*)

Sumber