pulsa-logo

Dijual dengan Harga Sama, Ini Dia realme X2 Pro Master Edition


Fauzi

Senin, 02 Desember 2019 • 14:51

realme,realme X2 Pro,realme X2 Pro master edition


Prosesi Peluncuran realme X2 Pro Master EditionProsesi Peluncuran realme X2 Pro Master Edition

Selain versi standar, pada saat peluncurannya lalu, realme juga merilis realme X2 Pro Master Edition.

Setelah realme X Master Edition "Onion" dan "Garlic" diluncurkan Mei lalu, realme memilih untuk berkolaborasi dengan desainer terkenal di dunia Naoto Fukasawa untuk menciptakan realme X2 Pro Master Edition yang menggabungkan "desain bawah sadar" sang desainer tersebut dengan desain realme yang asli secara sempurna.

Kali ini, alih-alih terinspirasi dari makanan, sang master diilhami oleh bahan-bahan arsitektur historis — bata merah, di mana material tersebut menunjukkan keindahan yang berbeda di berbagai zaman. Dengan mereplikasi tekstur dan efek visual, Naoto dan realme akhirnya menciptakan realme X2 Pro Master Edition "Red Brick" memiliki visi desain "Kuno" & "Modern" serta "Historis" & "Fashionable".

Selama pengerjaannya, untuk memberikan efek visual dan perasaan menyentuh yang real, realme menciptakan cat RP khusus dan menggabungkannya dengan teknologi pelapis kaca pernis terkemuka di industri. Setelah puluhan kali pengujian, hasil akhirnya adalah sentuhan kaca buram yang indah yang menghadirkan kelembutan pada kaca yang dipoles.

Selain itu, Master Edition menggunakan teknologi laser chip komputer untuk mengukir logo ukiran pada kaca buram dan replika tanda tangan Naoto Fukasawa untuk mencocokkan desain yang luar biasa dari master dengan setiap detail kecil.

Untuk spesifikasi yang dibawanya, antara realme X2 Pro Master Edition dan X2 Pro standar tidak memiliki perbedaan. Pun dengan harganya, meski datang dengan embel-embel ‘Master Edition’, smartphone ini dijual seharga Rp7.799.000 dan dijual dengan stok terbatas. (Ozi)