pulsa-logo

Siap Edar di Pasaran, Berapa Harga vivo Y19


Deni Hardian

Senin, 02 Desember 2019 • 15:26


vivo Y19vivo Y19

Tak puas menghadirkan perangkat smartphone terbarunya yang bertajuk vivo S1 Pro. vivo kembali mengumbar perangkat smartphone terbaru yang akan diedarkan di Indonesia. Berdasarkan informasi dari akun instagram resmi vivo Indonesia, vivo tengah mempersiapkan smartphone murah terbarunya yang bernama vivo Y19.

Tak jauh berbeda dengan seri Y sebelumnya yang telah beredar di pasaran, vivo Y19 juga mengandalkan baterai besar berkapasitas 5000 mAh yang sudah didukung fitur fast charging serta dukungan RAM sebesar 6GB dan memory internal 128GB.

Pertama kali meluncur di Thailand beberapa waktu yang lalu, vivo Y19 hadir dengan dukungan fitur dan spesifikasi yang cukup menggoda. vivo Y19 menggunakan chipset MediaTek Helio P65.  Sementara untuk antarmukanya, smartphone ini sudah ditanamkan layar 6,53 inci dengan resolusi Full HD+ dan desain layar waterdrop notch di bagian atas layar. Smartphone ini dilengkapi pengaturan triple kamera di bagian belakang, yang didukung LED flash.  Triple kamera tersebut memiliki konfigurasi  16MP + kamera ultrawide 8MP + kamera depth sensor 2MP. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 16MP. Masih di departemen pencitraan,  ada fitur yang disebut Pose Master yang secara cerdas dapat memilih pose-pose terbaik Anda untuk sebuah foto.

Sayangnya vivo Indonesia masih belum membocorkan kapan smartphone ini akan melenggang resmi di pasaran. Penasaran? tunggu saja perkembangan kabar selanjutanya.