pulsa-logo

Sudah Dikonfirmasi, Xiaomi Mi 10 Pro Sedang Digarap


Nariswari

Selasa, 03 Desember 2019 • 13:13

xiaomi,mi,mi 10,mi 10 pro


ilustrasiilustrasi

Xiaomi  secara resmi meluncurkan Xiaomi Mi 9 di bulan Februari lalu dan sejak itu kita telah melihat beberapa varian termasuk Mi 9 SE dan Mi 9 Pro. Nah kini, Lin Bin (CEO Xiaomi), seperti dungkap GSMArena, telah mengonfirmasi ke publik bahwa mereka memang sedang mempersiapkan generasi penerus dari Mi 9, yang akan disebut Xiaomi Mi 10 Pro.

Dalam kolom komentar di bawah postingan tentang Mi 9 Pro, Lin Bin menjawab pertanyaan netizen yang mengatakan bahwa apakah benar Xiaomi sedang menggarap Mi 10 Pro yang akan menjadi penerus Mi 9 Pro. Meskipun masih belum ada info lain tentang Xiaomi Mi 10 Pro,  namun  Lin Bin  telah mengkonfirmasi kebenaran hal tersebut.

Sebelumnya, Xiaomi Mi 9 telah dihapus dari situs resmi Xiaomi di China. Hal ini merupakan indikasi lain bahwa mendekati peluncuran generasi penerus Mi 9, yakni Xiaomi Mi 10 Pro.

Kabarnya, Xiaomi Mi 10 Pro akan mengemas processor Qualcomm Snapdragon 865 SoC. Smartphone ini dibekali dengan kamera utama 108MP dan menjalankan OS Android 10 dengan menampilkan MIUI 11. Baru-baru ini juga muncul bocoran informasi yang berasal dari sertifikasi China yang merinci dua perangkat Xiaomi generasi mendatang yang akan mendukung pengisian cepat 66W. Kemungkinan salah satunya adalah Xiaomi Mi 10 Pro. (*)