pulsa-logo

IM3 Ooredoo Ikut Ramaikan YouTube FanFest 2019


Hairuddin

Selasa, 03 Desember 2019 • 17:42

Indosat, Indosat Ooredoo, IM3 Ooredoo, YouTube FanFest 2019, IM3 Ooredoo di YouTube FanFest 2019, Content Creator, Collabonation, IM3 Ooredoo Collabonation, Freedom to Collaborate


IM3 Ooredoo di YouTube FanFest 2019IM3 Ooredoo di YouTube FanFest 2019

Setelah sukses berkolaborasi di 4 kota seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar dalam YouTube FanFest Showcase, IM3 Ooredoo kembali ikut berpartisipasi dalam YouTube FanFest Liveshow yang digelar di Jakarta.

Acara ini akan menampilkan banyak content creator baik dari Indonesia hingga luar negeri, serta menjadi ajang bagi para penggemar untuk bertatap muka dan memungkinkan mereka untuk berkolaborasi langsung dengan idolanya.

Program ini sejalan dengan kampanye “Collabonation – Freedom To Collaborate” dari IM3 Ooredoo, yang mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri.

Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo mengatakan, “Content Creator atau YouTuber terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi, sehingga kini menjadi YouTuber dapat dijadikan sebuah profesi. Untuk itu IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye Collabonation – Freedom To Collaborate, yang mengajak generasi muda untuk melakukan sesuatu yang baru dalam membuat konten digital yaitu dengan cara berkolaborasi, sehingga konten yang dihasilkan akan lebih menarik.”

Pada Showcase YouTube FanFest di kota-kota sebelumnya, IM3 Ooredoo telah banyak berkolaborasi dengan para content creator seperti Yudist Ardhana dan Kery Astina di Showcase YTFF Bandung, Musisi Jogja Project & Salshabilla Adriani di Yogyakarta, BATS Channel dan Londo Kampung di Surabaya, dan di Makassar bersama Gritte Agatha serta 2 gamers Hans Christian dan Christopher Devin. Para Content Creator tersebut menunjukkan bagaimana mereka dapat menciptakan konten secara maksimal dan menarik dengan cara berkolaborasi.

 

Selain bertemu dengan para kreator konten, di seluruh rangkaian Showcase dan Live Show YouTube FanFest 2019 pengunjung juga dapat mencoba berkolaborasi dengan teman atau keluarga untuk membuat video ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response) di booth IM3 Ooredoo. Pengunjung akan langsung mendapatkan hasil video kolaborasi tersebut, dan berkesempatan memenangkan hadiah kamera vlog bagi yang meng-upload video paling kreatif dan seru di akun Instagramnya dengan menggunakan hashtag #IM3OoredooYTFF #Collabonation.


"Kami sangat senang dapat bekerja sama di YouTube Fanfest 2019. Seperti yang kita tahu YouTube sebagai sebuah platform telah berkembang dengan sangat pesat terutama di Indonesia. Dengan semangat Collabonation – Freedom To Collaborate dari IM3 Ooredoo, harapannya dapat mendorong YouTubers dan Content Creator Indonesia membuat konten yang semakin kreatif dan berkualitas hingga dapat menjangkau viewers yang lebih luas.” Tutup Fahroni.

Untuk melihat keseruan #Collabonation Challenge dari IM3 Ooredoo bersama para Content Creator, kunjungi playlist #Collabonation yang ada di YouTube Channel IM3 Ooredoo. Info lebih lanjut terkait Collabonation – IM3 Ooredoo, klik https://im3ooredoo.com/collabonation .(Udn)