pulsa-logo

Tiga Bulan Pertama Xiaomi Redmi Note 8 Terjual 10 Juta Unit


Nariswari

Selasa, 03 Desember 2019 • 22:03

Xiaomi Redmi Note 8 Terjual 10 Juta Unit


Redmi Note 8Redmi Note 8

Xiaomi secara resmi meluncurkan jajaran Redmi Note 8 pada tanggal 29 Agustus 2019. Tiga bulan berselang setelah peluncuran Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro tersebut, Xiaomi mengumumkan  bahwa mereka berhasil menjual 10 juta unit di seluruh dunia.

Untuk merayakan pencapaian besar ini, Xiaomi  memberikan diskon khusus untuk tiap pembelian  Redmi Note 8 di situs webnya. Akan tetapi itu hanya berlaku untuk opsi RAM 6GB/ROM 128GB dan hanya berlaku di  pasar China.

Tonggak ini sangat mengesankan, bahkan lebih luar biasa bila dibandingkan dengan penjualan Redmi Note7.Hampir 30 hari lebih cepat dan lebih banyak dari pendahulunya. Juga diumumkan bahwa Xiaomi berhasil  menjual sekitar 110.000 unit per hari, setiap hari, selama tiga bulan.

Dengan pencapaian ini, Xiaomi mengatakan  bahwa mereka akan fokus pada peluncuran Redmi K30, yang dijadwalkan hari ini (3/12). Lahirnya smartphone ini  akan menandai momen penting bagi Redmi. Karena Redmi K30 adalah perangkat 5G pertama dari sub-merek Xiaomi tersebut. Selain itu Redmi K30 akan dibekali dengan  berbagai fitur, termasuk desain layar penuh dan desain punch in-hole untuk menampung dua kamera. Di hari ini, Redmi akan memperkenalkan Redmi K30 dan Redmi K30 Pro. Adapun versi Pro  akan mendukung konektivitas next-gen 5G  dan opsi pengisian daya super cepat. (*)

Sumber