pulsa-logo

IM3 Ooredoo Hadirkan Paket Internet Khusus untuk Snapchat


Hairuddin

Rabu, 04 Desember 2019 • 13:19

Indosat Ooredoo, IM3 Ooredoo, IM3 Ooredoo dan Snapchat, Paket Internet Khusus Snapchat, 10 Secont Creative Challenge,


IM3 Ooredoo Hadirkan Paket Internet SnapchatIM3 Ooredoo Hadirkan Paket Internet Snapchat

Sebagai salah satu strategi untuk memberikan produk dan layanan digital yang menarik dan inovatif kepada pelanggan, IM3 Ooredoo bekerjasama dengan Snap Inc menghadirkan paket internet terbaru untuk para pengguna Snapchat di Indonesia.

Di paket internet terbaru ini, pelanggan IM3 Ooredoo akan mendapatkan benefit paket internet terbaru dengan bonus 5GB kuota internet untuk akses Snapchat serta bonus berupa fitur lens AR untuk emngikuti kompetisi 10 Secont Creative Challenge.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan, “Kami memahami bahwa pelanggan IM3 Ooredoo sangat suka chatting, mengabadikan serta berbagi foto dan video dengan teman. Untuk itu, kami dengan bangga menghadirkan paket internet khusus untuk Snapchat di Indonesia khususnya pengguna millennial dan Gen Z”.

Lewat kolaborasi ini, pelanggan IM3 Ooredoo bisa menikmati dan mengakses Snapchat dengan bebas berbagi momen seru serta bersenang-senang dalam membuat konten unik tanpa khawatir paket internet prabayar cepat habis. Mulai tanggal, 4 Desember, pelanggan IM3 Ooredoo bisa mendapatkan bonus kuota 5GB yang akan tersedia hingga 15 Desember 2019. Selanjutnya, mulai 16 Desember IM3 Ooredoo akan mengenalkan paket internet khusus untuk Snapchat lainnya.

Berbarengan dengan kerjasama ini, IM3 Ooredoo juga mengadakan kompetisi 10 Second Creative Challenge yang bisa diikuti oleh siapa saja. Di kompetisi ini, pengguna ditantang untuk membuat rekaman video berdurasi 10 detik dengan menggunakan lensa IM3 Ooredoo di Snapchat. Pemenang akan dipilih setiap minggunya untuk mendapatkan hadiah menarik, juga hadiah utama berupa smartphone Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy A50s. (Udn)