pulsa-logo

Ini Dia Game dan Aplikasi iOS Terbaik 2019


Nariswari

Rabu, 04 Desember 2019 • 17:17

Ini Dia Game dan Aplikasi iOS Terbaik 2019


ilustrasiilustrasi

Apple baru saja mengumumkan aplikasi dan game terbaiknya yang dihadirkan untuk iPhone, iPad, Mac, dan Apple TV. Penghargaan terpenting, yakni yang dinamakan “iPhone Apps” tahun ini diberikan ke aplikasi Specter Camera. Sedangkan aplikasi game terbaik tahun ini adalah Children of the Light.

Children of Light jadi Game Terbaik ioS tahun ini (doc GSMArena)Children of Light jadi Game Terbaik ioS tahun ini (doc GSMArena)

Aplikasi Spectre Camera dibuat oleh pengembang yang sama yang mengembangkan aplikasi Halide. Aplikasi ini dibuat untuk menghadirkan long-eksposur di kamera iPhone tanpa perlu peralatan kamera mewah, semuanya hanya berdasarkan AI. Apple memilih aplikasi  Spectre Camera secara khusus karena aplikasi ini mendorong kualitas perangkat lunak. Ketimbang sisi komersial atau menghasilkan uang. Fotografi dengan long-eksposur memungkinkan Anda menciptakan efek-efek keren. Seperti menjadikan lampu memiliki “ekor” dan mobil memiliki pita merah besar.  Atau ketika pancuran air terjun lebih mirip selendang sutra.

Spectre Camera, aplikasi ios terbaik 2019 (doc GSMArena)Spectre Camera, aplikasi ios terbaik 2019 (doc GSMArena)

Adapun aplikasi game Children of the Light adalah aplikasi game keren yang memungkinkan Anda terbang melintasi 7 alam mimpi untuk mengungkap berbagai misteri. Anda juga dapat bersosialisasi dengan pemain lain secara real-time. Game ini menyediakan grafik yang mengesankan untuk aplikasi smartphonedi iPhone, dan gratis.

Hyper Light Drifter, game arcade terbaik ios 2019 (doc GSMArena)Hyper Light Drifter, game arcade terbaik ios 2019 (doc GSMArena)

Apple juga menobatkan penghargaan di kategori  "Arcade Game of the Year" dan pemenangnya adalah aplikasi Sayonara Wild Hearts. Aplikasi ini adalah bagian dari Apple Arcade. Game ini sangat unik, Anda memiliki misi untuk "menemukan harmoni alam semesta", dengan mengendarai sepeda dan mengayunkan pedang di lingkungan cyberpunk. Aplikasi ini gratis, tetapi hanya jika Anda berlangganan Apple Arcade dana kun Anda masih aktif.


Apple juga memberi penghargaan ke aplikasi “Hyper Light Drifter” untuk kategori  Game iPad of the Year. Aplikasi “Flow by Moleskine” untuk kategori  iPad App of the Year, dan aplikasi  “GRIS” untuk  kategori  Game Mac of The Year. (*)

Sumber