pulsa-logo

Segera Rilis, Intip Bocoran Spesifikasi Oppo Reno3 dan Reno3 Pro 5G


Fauzi

Rabu, 04 Desember 2019 • 21:31

Oppo,Oppo Reno3,Reno3


Image: TENAAImage: TENAA

Kabar berembus soal smartphone besutan Oppo berikutnya, yakni Reno3. Digadang bakal diungkap bulan ini, rincian spesifikasi dan desain dari Reno3 sudah mencuat di laman sertifikasi TENAA.

Disebutkan bahwa Oppo Reno3 akan ditenagai oleh prosesor octa-core ditandem dengan RAM 8GB. Smartphone akan menjalankan Android Pie dan memiliki memori internal 128 GB plus slot kartu microSD yang bisa menampung data hingga 256GB.

Dari sektor display, kemungkinan Reno3 akan memiliki layar 6.4 inci FHD+ berjenis AMOLED. Layar smartphone akan menyuguhkan notch di bagian atas sebagai tempat kamera selfie 16 MP berada. Sensor sidik jari smartphone juga dissebut bakal berada di layarnya.

Ke bagian belakang, smartphone ini akan memiliki sensor kamera utama 48 MP ditemani dengan lensa 8 MP dan dua modul kamera 2 MP. Smartphone akan memiliki tombol volume rocker di sebelah kiri, dan tombol power dengan aksesn hijau terdapat di sebelah kanannya.

Dari laman TENAA, Reno3 juga tertulis akan datang dengan varian warna putih dan biru. Informasi lain seputer baterai smartphone, berdasarkan konfirmasi perusahaan, Reno3 akan dikemas dengan baterai 4025 mAh dan memiliki bobot kurang dari 180 gram. Oppo juga sudah mengumumkan bahwa Reno3 Pro 5G akan ditenagai dengan prosesor Snapdragon 765G.

Mengingat jadwal rilis Reno3 yang konon bakal segera dilakukan. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja sampai smartphone ini benar-benar resmi diperkenalkan. (Ozi)

Sumber: 1, 2, 3