pulsa-logo

Jovee, Asisten Personal Untuk Gaya Hidup Sehat


Aldrin Symu

Kamis, 05 Desember 2019 • 21:28

jovee, Natali Ardianto, John Kwari,


Jovee, sebuah produk aplikasi kesehatan digital yang dirancang oleh PT Indopasifik Teknologi Medika Indonesia (ITMI) hari ini (5/12/19) resmi hadir di tengah masyarakat. Dirancang untuk menjadi asisten kesehatan personal bagi penggunanya, Jovee menghadirkan data science dan menggali informasi dari setiap pelanggan tentang kebutuhan nutrisi dan pola hidup penggunanya.

Acara ini dihadiri oleh para co-founder Jovee antara lain, Chief Executive Officer group (CEO group) PT Indopasifik Medika Investama (IMI) John Kwari sebagai investor PT ITMI, Chief Executive Officer (CEO) PT ITMI pemegang brand Jovee Natali Ardianto, Chief Technology Officer (CTO) PT ITMI Faren, Chief Commercial Officer (CCO) PT ITMI Abi Dwiaji Wicahyo, Chief Operation Officer (COO) PT ITMI Hari Novferdianto serta dihadiri pula oleh partner e-commerce pertama Jovee, Blibli. Acara yang digelar di Jatomi Fitness Center, Kuningan City ini berlangsung dalam nuansa yang sangat sporty dan fun.

Natali Ardianto, CEO ITMI mengungkapkan misi perusahaan yang sangat ingin membantu masyarakat Indonesia memiliki gaya hidup sehat. Masyarakat harus mendapatkan kebutuhan nutrisi dan stamina yang sesuai agar dapat beraktivitas secara maksimal. “Pengetahuan tentang kondisi tubuh yang baik, ditambah dengan makanan yang seimbang dan pola hidup sehat sejak awal, dapat melindungi tubuh kita dari penyakit degeneratif,“ kata Natali. Di sinilah Jovee hadir bukan hanya sebagai aplikasi, tapi sebagai personal health assistant yang siap membantu masyarakat Indonesia. Jovee dapat menginformasikan kebutuhan suplemen apa saja yang harus dipenuhi serta berbagai tips mengenai gaya hidup sehat,” papar Natali.

“Dengan mengomunikasikan kondisi tubuh dan kebiasaannya melalui aplikasi Jovee, generasi milenial dapat memanfaatkan aplikasi ini sebagai pengingat atau asisten kesehatan pribadi untuk gaya hidup lebih sehat. Jovee akan membantu memberikan solusi berupa pemenuhan kebutuhan nutrisi dengan suplemen yang dipersonalisasi, sesuai dari kebutuhan dan pola hidup  masing-masing,” jelas Natali lebih jauh.

Tidak hanya itu, Jovee hadir dengan beberapa prinsip utama. Pertama, Jovee hadir sebagai produk digital kesehatan yang spesial mendukung kesehatan tiap pelanggannya karena memiliki sifat yang sangat personal. Kedua, rekomendasi suplemen yang diberikan Jovee adalah aman karena adanya dukungan tim dokter dan para apoteker handal. Ketiga, Jovee memberikan rekomendasi pemilihan suplemen dengan harga yang sangat ekonomis dan terjangkau oleh masyarakat. Masyarakat tidak perlu takut, karena suplemen yang kami rekomendasikan seluruhnya telah berizin BPOM. Hal ini memberikan rasa aman kepada masyarakat karena terjamin kualitasnya,” papar Natali.

Salah satu strategi Jovee dalam memberikan produk dan layanan yang terbaik adalah dengan menggandeng Blibli.com sebagai mitra eksklusif. Untuk berlangganan produk suplemen dari Jovee, masyarakat dapat mengaksesnya melalui website resmi www.jovee.id atau download langsung aplikasi Jovee melalui Play Store dan App Store.  Jovee juga saat ini telah dapat dibeli melalui Blibli.com.