pulsa-logo

Pesta Di Mana Saja dengan JBL PartyBox Series


Ahmad S.

Sabtu, 07 Desember 2019 • 09:39

jbl, indonesia, harman, partybox, 1000, 100. 300, harga, pesta


Setelah sukses meluncurkan seri PartyBox 300 November setahun lalu (2018), kemarin (6/12) JBL kembali memperkenalkan dua seri anyar PartyBox, yakni PartyBox 1000 dan 100. Melengkapi kebutuhan sound system portable yang mudah dipindahkan serta dukungan teknologi yang sudah pasti kekinian banget, keduanya membawa gimmcik nan menarik, terutama pada teknologi Bluetooth dan suara khas speaker JBL yang sudah dikenal unik.

Dalam sebuah acara di salah satu Mall di bilangan Jakarta Barat, Devi Yosita, Marketing Communication Manager Harman Indonesia menyebutkan bahwa kehadiran trio JLBL PartyBox ini didasari oleh antusiasme dan kreativitas penggiat musik di Indonesia yang semakin berkembang. Sehingga diharapkan trio speaker ini dapat memenuhi kebutuhan mereka dalam membuat pesta dan perayaan yang semakin meriah.

JBL PartyBox 1000 Bawa DJ Pad

Demi meningkatkan pengalaman dalam berpesta dan menciptakan musik, JBL PartyBox 1000 yang merupakan seri teradvance bahkan membawa sejumlah fitur menarik yang diyakini mampu memfasilitasi kreativitas penggunanya dalam menciptakan beat yang sesuai dengan pesta ala mereka sendiri.

Selain membawa speaker dengan output 1100 Watt, dan subwoofer yang menghadap ke bawah alias down firing dalam diameter 12 inci, speaker ini juga membawa DJ Pad di bagian atasnya, terdiri dari 4 x 4 pad yang bisa disetel sedemikian rupa untuk me-looping musik Anda, baik dari sistem bawaan, ataupun yang Anda tambahkan sendiri via USB Stick atau perangkat komputer eksternal semisal Laptop, maupun tablet.

Semua PartyBox ini dilengkapi juga dengan lampu yang mampu menyala secara ritmik mengikuti dentuman musik. Bedanya jika di PartyBox 100 dan 300 berupa fitur Dynamic light shows dan Built in Light show, yang terdiri dari LED di beberapa bagian saja, maka di PartyBox 1000 seluruh bagian depan speaker merupakan panel cahaya yang bisa menyala dan dapat diatur pola cahayanya dengan dua cara.


Cara pertama adalah dengan menggunakan tombol yang ada pada panel utama speaker. Itu loh yang ada di bagian sama dnegan DJ Pad. Nah cara kedua adalah menggunakan gelang khusus dengan teknologi Bluetooh Low Energy. Fitur ini disebut dengan Air Gesture Wristband. Dengan fitur ini cahaya pada panel akan berubah seketika sesuai dengan gerakan si DJ. apakah itu meninju ke udara, atau memutar tangan. Keren abis!

Dengan fitur Bluetooth ini juga, kita bisa memasangkan hingga dua sepaker PartyBox 1000 menjadi sebuah sistem stereo. Jadi kalau Anda menggunakannya untuk pesta di ruangan yang lebih besar Anda bisa menggunakan lebih dari satu. Lalu bagaimana jika dua tidak cukup? Anda bisa menambahkannya menggunakan kabel RCA, sebanyak yang Anda mau.

Dan karena ukuran speaker ini besar, maka JBL memberikan pegangan dan roda untuk mempermudah memindahkannya.

JBL PartyBox 100 untuk Pesta Kecil-Kecilan

Jika PartyBox 1000 dirasa terlalu besar, maka Anda bisa memilih PartyBox 100. Speaker ini memiliki dimensi lebih kecil, lebih mudah dibawa kemana-mana, lebih tidak membutuhkan ruang banyak, namun tetap dengan output suara khas JBL. Karena ukurannya juga termasuk kecil, maka speaker JBL PartyBox 100 ini juga bisa dipasangkan di atas tiang dan dapat dihubungkan secara ture wireless dengan speaker PartyBox lain untuk menambah dimensi pada output suara di pesta Anda.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh DJ Akhda dan Steve Chris ini juga kita disuguhi penampilan atraktif menggunakan JBL PartyBox 1000.

Tiga JBL PartyBox ini sudah tersedia d pasaran dengan harga Rp 5.000.000 untuk PB100, Rp 6.800.000 untuk PB300 dan Rp 14.499.000 untuk PB1000. (Usi/@halusanusi)