pulsa-logo

Bawa Fitur NFC, dan Tahan Air Hingga 50 Meter, Huawei Band 4 Pro Resmi Dikenalkan


Deni Hardian

Sabtu, 07 Desember 2019 • 21:04

huawei band 4 pro,gelang pintar,smartband huawei,gadget,pulsa,tabloidpulsa,pulsaonline


Huawei Band 4 ProHuawei Band 4 Pro

Tak lama setelah peluncuran Huawei Band 4 beberapa waktu yang lalu, Huawei langsung tancap gas dengan menghadirkan smartband terbarunya yang dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang jauh lebih menawan. Adalah Huawei Band 4 Pro yang menjadi perangkat gelang pintar terbaru yang belum lama ini dikenalkan oleh Huawei.

Huawei Band 4 Pro hadir dengan beragam fitur baru yang membuatnya memiliki fungsionalitas lebih lengkap dibandingkan dengan pendahulunya. Masih membenamkan panel layar AMOLED berukuran 0,95 inci, smartband ini juga melapisinya dengan lapisan kaca 2.5D serta tombol home.

Layaknya perangkat gelang pintar kekinian, Huawei Band 4 Pro telah ditanamkan fitur pemindai detak jantung dan kemampuan tahan air hingga kedalaman 50 meter yang dipadu dengan swim stroke recognition. Nilai tambah dari perangkat ini adalah hadirnya dukungan GPS yang bisa memantau pengguna dalam beraktivitas secara langsung melalui perangkat smartphone.

Huawei Band 4 Pro (merah)Huawei Band 4 Pro (merah)

Hadir pula dukungan pembayaran via NFC dan fitur Sp02 yang mengukur kadar oksigen dalam darah. Fitur-fitur andalan yang sebelumnya hadir di Huawei Band 4 juga telah disematkan pada perangkat ini mulai dari fitur 11 mode olahraga, TruSeen 3.5, AI analisis algoritma, TrueSleep 2.0, pengontrol musik dan fitur apik lainnya.

HUAWEI Band 4 Pro tersedia dengan pilihan warna hitam, merah dan pik. Untuk ketersediaannya perangkat ini akan tersedia di China mulai 12 Desember mendatang dengan harga jual 399 yuan atau setera dengan Rp 795 ribu.

Spesifikasi HUAWEI Band 4 Pro


    0.95 inch (240×120 pixels) AMOLED touch color display

    Bluetooth 4.2 LE, Compatible with Android 4.4 (or later) or iOS 9.0 (or later)

    Pedometer, Sleep tracker, Exercise tracker, Sedentary reminder

    6-axis sensors (accelerometer sensor, gyro sensor); infrared wearing detection sensor, SpO2 sensor

    PPG heart rate sensor for continuous Heart rate tracking

    Call and Message notification, Incoming call mute function

    Water and dust resistant (50 meter / 5 ATM)

    GPS, NFC

    11 Sports mode including treadmill running, indoor cycling, indoor walking, outdoor running, outdoor cycling, outdoor walking, swimming pool, open water swimming, rowing machine, elliptical machine, free training

    Music playback control

    Dimensions: 45 x 19 x 11mm; Weight: 25g (with strap)

    100mAh battery with up to 5 days of usage time

Sumber