pulsa-logo

Huawei Kenalkan Watch GT 2 New Year Edition dan Freebud 3 Warna Baru


Nariswari

Senin, 09 Desember 2019 • 17:26

Watch GT 2 New Year Edition dan Freebud 3 Warna Baru


Huawei Freebud warna baruHuawei Freebud warna baru

Huawei secara resmi meluncurkan Huawei Watch GT 2 di India minggu ini. Nah, kemarin Huawei di China memperkenalkan edisi khusus dari Huawei Watch GT 2 untuk menyambut tahun baru Imlek, yang disebut dengan Huawei Watch GT 2 New Year Edition. Berbarengan dengan peluncuran Huawei Watch GT 2 New Year Edition, Huawei juga mengumumkan varian warna merah dari Huawei Freebuds 3.

Huawei Watch GT 2 New Year Edition tersedia dalam dua varian yakni versi 42mm dan 46mm. Versi 42mm memiliki kasing elegan berwarna emas dan band yang serasi berwarna kotak-kotak merah. Versi 46 mm memiliki case dan buckle hitam gunmetal dan dipasangkan dengan strap hitam dan merah.

Gambar lain menunjukkan kedua varian dari Huawei Watch GT 2 New Year Edition akan datang dengan band berbahan karet merah. Dan semua Huawei Watch GT 2 New Year Edition terinspirasi oleh Imlek atau Tahun Baru China. Sayangnya, Huawei belum merilis info apa pun tentang harga dan ketersediaan Watch GT 2 New Year Edition.

Huawei Watcg Gt 2 edisi Tahun BAruHuawei Watcg Gt 2 edisi Tahun BAru

Sementara itu, Huawei Freebuds 3 kini juga ditawarkan dalam varian warna merah yang terlihat sangat memukau dan cerah. Huawei menyebut warna Honey Red sudah tersedia untuk pre-order di Vmall. Sebelum Huawei memperkenalkan varian warna baru ini, ada varian warna lainnya yang lebih dahulu diperkenalkan ke publik yakni Ceramic white dan Carbon Black. Sejauh ini belum ada informasi kapan Honey Red Freebuds 3 akan mulai dikirimkan ke pasar internasional. Akan tetapi perangkat ini dibanderol dengan harga ¥ 1199 (USD$ 170 atau Rp.2,5 jutaan). (*)

Sumber