pulsa-logo

D-Link Hadirkan Nuclias Cloud System


Aldrin Symu

Selasa, 10 Desember 2019 • 00:35

d-link, nuclias,


D-Link Indonesia menggelar acara bertajuk “Nuclias Launching Day” (4/12/19) di Pullman Hotel Central Park. Acara ini intinya memperkenalkan Nuclias Cloud System yang merupakan solusi Jaringan Cloud-managed untuk Switching dan Nirkabel.  Perangkat ini membuat jaringan lebih mudah dipasang dan lebih mudah dikelola, mengurangi biaya dan skala kerumitan. Skalabilitas tanpa batas dan model lisensi berbiaya rendah juga menjadikan Nuclias Cloud sebagai pilihan ideal untuk mengembangkan bisnis.

Acara tersebut diisi dengan bahasan Market Overview, Introduction to Nuclias Solution, D-Link Nuclias Cloud vs Connect, What is Nuclias Cloud, Target Application and Customer, Target Vertical, Nuclias Cloud Japan Success Case dan Nuclias Cloud Competitive Analysis.

Nuclias Cloud telah dirancang untuk memenuhi bisnis besar, menengah, dan kecil. Wave 2 Cloud-Managed Access Points adalah yang terbaik di kelasnya dan berkisar dari AC1300 2X2 yang ekonomis hingga AC2600 4×4 setingkat perusahaan. Nuclias Cloud-Managed Switches menawarkan serangkaian fitur kuat yang dirancang untuk mendukung aplikasi yang paling menuntut, dan berkisar dari 10 port hingga 52 port, baik dalam model PoE dan non-PoE.