pulsa-logo

Realme X50 5G Disinyalir Bakal Segera Meluncur


Fauzi

Jum'at, 13 Desember 2019 • 14:52

Realme,Realme X50


Ilustrasi, Image: Leaks FactoryIlustrasi, Image: Leaks Factory

Realme dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone 5G pertamanya, Realme X50.

Menyusul spesifikasinya yang sudah terungkap, kini kisaran waktu peluncuran Realme X50 pun mencuat. Disebutkan bahwa Realme X5 akan diluncurkan sebelum Spring Festival di Cina. Hal itu setelah seorang petinggi di Realme mengiyakan ketika ditanya oleh salah seorang pengguna Weibo terkait akan dipamerkannya ponsel Realme 5G sebelum ajang Spring Festival di negara tersebut.

Pun ketika ada pengguna yang menanya tentang kecepatan refresh 120 Hz di smartphone yang akan datang, seorang General Manager Relame pun berucapa, “Jika demikian, apakah Anda akan membelinya?”. Tak ayal hal ini pun menjadi indikasi bahwasanya Realme X50 5G akan menawarkan layar berkecepatan refresh 120 Hz.

Adapun sejauh informasi mengenai spesifikasi lainnya, Realme X50 5G digadang bakal datang mengusung chip Qualcomm Snapdragon 765G yang sudah mendukung konektivitas dual-mode SA/NSA.

Selain itu, rumor juga mengindikasikan bahwa smartphone ini akan disokong dengan layar 6.44 inci AMOLED dan akan datang dengan quad-camera 60 MP (sesnsor Sony IMX686) + 8 MP + 2 MP + 2 MP. SEmentara untuk selfie, smartphone tersebuti digadang bakal dilengkapi dengan dual-camera depan beresolusi 32MP + 8MP.

Masih dari isu yang beredar, Realme X50 juga disinyalir bakal ditenagai oleh baterai 4500 mAh yang disokong dengan teknologi VOOC 4.0 Flash Charge.

Smartphone akan datang dengan RAM 12GB dan memori internal 256GB.  Sementara untuk sistem operasinya, smartphone akan menjalankan Android 10 dengan ColorOS 7 di atasnya. Benarkah? (Ozi)


(Sumber)